web analytics
  

Pria Ini Rela Mengemis Dua Tahun untuk Membelikan Gaun Anaknya

Senin, 10 April 2017 08:46 WIB Adi Ginanjar Maulana
Umum - Unik, Pria Ini Rela Mengemis Dua Tahun untuk Membelikan Gaun Anaknya, Kawsar Hossain,pengemis,gaun

Kawsar Hossain bermain bersama putrinya setelah membelikan gaun baru.(Boldsky)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Ini adalah kisah tentang seorang ayah yang tidak mampu untuk membeli gaun untuk putri kecilnya dan akhirnya mendapat kesempatan untuk mendapatkan putrinya baju baru.

Kawsar Hossain begitu bangga ketika ia mampu membeli putrinya baju baru setelah dua tahun.

Setelah menunggu dua tahun, akhirnya ia mampu mendapatkan uang tunai untuk membeli baju baru untuk putrinya.

Pria penjaga toko berteriak kepada Hossain dan bertanya apakah dia adalah seorang pengemis. Melihat sikap pria itu, gadis kecil memohon ayahnya untuk meninggalkan toko, karena tidak ingin melihat seorang manusia menghina ayahnya.

"Kemarin, saya bisa membeli baju baru untuk anak saya setelah dua tahun. Sementara saya menyerahkan enam puluh lembar lima kepada penjual, ia berteriak pada saya dengan menanyakan apakah saya seorang pengemis. Putri saya memegang tangan saya dan menangis untuk meninggalkan toko dengan mengatakan tidak ingin membeli pakaian apa pun.  Ya, saya pengemis. Sepuluh tahun yang lalu saya tidak pernah berpikir untuk menjadi pengemis," ujarnya seperti dilansir Boldsky, Senin (10/4/2017).

"Setelah dua tahun mencari uang akhirnya putri saya mengenakan baju baru. Itu sebabnya saya membawanya untuk bermain. Saya diam-diam meminjam ponsel dari tetangga tanpa memberitahu istri. Saya ingin membahagiakan anak," katanya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers