web analytics
  

Bagaimana Warna Kamar Tidur Mempengaruhi Hidupmu

Selasa, 4 April 2017 09:40 WIB Asri Wuni Wulandari
Umum - Unik, Bagaimana Warna Kamar Tidur Mempengaruhi Hidupmu, kamar tidur, warna

Ilustrasi (Pixabay/Public Domain Archive)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Konon, warna memainkan peran yang sangat penting dalam hidup kita. Memilih warna terbaik yang sesuai dengan kepribadian kita, adalah penting. Di sini ada beberapa warna yang bisa kamu gunakan untuk nuansa kamar tidurmu yang bisa mengubah hidupmu!

 

Kamar Tidur Nuansa Kuning

Warna ini menandakan energi. Warna yang kuat dan intens. Mendandakan kesabaran dan kebijaksanaan. Umumnya direkomendasikan untukt tempat-tempat sepertu ruang belajar atau bahkan kamar anak-anak.

Jika kamu menggunakan warna kuning untuk nuansa kamarmu, maka kamu akan menjadi lebih “terang” di bawah naungannya. Karena warna ini akan menyeimbangkan energy dan membangkitkan cinta juga harmoni.

Kamar Tidur Nuansa Krem

Ini adalah warna harmoni dan cinta. Mewakili elemen bumi dan keseimbangan. Menggunakan warna ini di kamar tidur dapat akan hasilkan keajaiban dalam kehidupan individu. Warna ini dapat mempengaruhi siklus tidurmu dengan cara yang positif dan meningkatkan pola tidurmu menjadi lebih baik.

Kamar Tidur Nuansa Biru

Warna ini menciptakan ketenangan, perkembangan, dan pertumbuhan. Dapat membangkitkan efek yang sangat positif dalam individu atau kehidupan pasangan. Namun, jika yang digunakan adalah warna biru gelap, maka kamu perlu menyeimbangkannya dengan warna biru bernada halus untuk membuatnya sempurna.

Kamar Tidur Nuansa Hijau

Konon, warna hijau melambangkan harapan baik. Merupakan simbol kesuburan dan penyembuhan. Warna ini memiliki efek magnetik dalam kehidupan para penghuninya. Membawa harapan dan menenangkan pikiran.

Jika ada pasangan yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan keturunan, maka mereka bisa mencoba mewarnai kamarnya dengan warna hijau. Agar pikiran lebih tenang.

Kamar Tidur Nuansa Jingga

Jingga mewakili keindahan dan kekuatan. Warna ini adalah semua tentang kenyamanan, jaminan, dan juga meningkatkan spiritualitas dan kekuasaan. Ini menciptakan perasaan bahagia dan cinta. Jingga adalah salah satu warna terbaik yang dapat digunakan untuk kamar tidur, terutama kamar tidur utama.

Kamar Tidur Nuansa Merah Muda (Pink)

Ini tentang harmoni, sukacita, dan kebahagiaan dalam bentuk yang paling murni. Warna merah muda juga merupakan warna cinta dan kebahagiaan. Mampu meningkatkan suasana hati penghuni kamar tidur. Ini juga sangat cocok untuk digunakan di kamar tidur utama.

Kamar Tidur Nuansa Merah

Warna ini melambangkan semangat dan keberanian. Agak sarat dengan emosi. Oleh karenanya, warna ini agaknya harus dihindari untuk kamar tidur.

Jika pun kamu tertarik untuk menggunakan warna merah di kamar tidurmu, maka seimbangkanlah dengan warna-warna pastel. Dengan warna yang seimbang itu, maka hubungan – terutama pengantin baru – akan lebih asoy!

Kamar Tidur Nuansa Putih

Putih adalah tentang perdamaian dan intensitas. Ini membangunmu untuk menjaga fokus. Warna ini harus selalu seimbang dengan warna lain. Warna ini benar-benar dapat menghambat waktu tidurmu di malam hari.

Jika kamu tertarik menjadikan warna putih sebagai warna kamarmu, maka pastikan untuk menghias kamarmu dengan beberapa karya seni serupa lukisan dan lain-lain yang berwarna-warni. Ini akan membantu untuk menyeimbangkan energi.

 

Jadi apa warna kamar yang kamu mau?

Editor: Asri Wuni Wulandari
dewanpers