web analytics
  

Jersey Persib No Punggung 5 Mendadak Laris Manis

Jumat, 17 Maret 2017 08:56 WIB Andres Fatubun
Persib - Bobotoh, Jersey Persib No Punggung 5 Mendadak Laris Manis, Persib, Essien

Pengunjung sedang memilih jersey Persib. Danny/AyoBandung.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Dampak merapatnya Michael Essien ke Persib Bandung membuat jersey dengan nomor punggung 5 yang bakalan dikenakan Essien laris manis dipesan bobotoh.

"Sekarang permintaan tinggi (jersey Essien). Kami sedang produksi lagi," kata Penanggung Jawab Merchandise Persib Bandung, M.Irvan, di Graha Persib, baru-baru ini.

Irvan menuturkan, penjualan jersey kali ini mengalami peningkatan yang signifikan. Terhitung hari Rabu (15/3) penjualan jersey yang disiapkan di gerai hanya 60 potong dan seluruhnya telah terjual. Padahal sebelum Essien berkostum Persib, setiap harinya tak kurang dari 10 potong saja yang terjual di gerai.

"Semuanya sudah terjual. Untuk pemesanan lewat online sudah ratusan orang" ujarnya.

Irvan menuturkan, ada tiga varian harga untuk setiap pembelian jersey original di Graha Persib. Bagi konsumen yang belum memiliki kartu anggota Persib harus merogoh kocek Rp250.000 dan mendapatkan satu jersey Essien, kartu anggota Persib, asuransi dan kartu perdana telepon seluler. 

Untuk konsumen yang sudah memiliki kartu anggota Persib cukup menyiapkan Rp225.000. Sedangkan bagi non anggota membayar Rp299.000 guna mendapatkan satu jersey tersebut.

"Mayoritas pembeli yang datang ke sini member baru," katanya.

Essien sendiri secara resmi diperkenalkan kepada publik bertepatan dengan ulang tahun ke-84 Persib Selasa (14/3). Mantan pemain Real Madrid dan AC Milan tersebut diikat durasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers