web analytics
  

Mengintip Perjalanan Karir Michael Essien Sebelum Berlabuh ke Persib

Selasa, 14 Maret 2017 19:34 WIB
Persib - Maung Bandung, Mengintip Perjalanan Karir Michael Essien Sebelum Berlabuh ke Persib, michael essien,persib,chelsea,real madrid

Michael Essien, memperkenalkan diri seusai resmi memakai seragam persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3). Ia berlabuh ke Persib untuk musim kompetisi 2017 dengan nilai kontrak miliaran rupiah. (RAMDHANY/AYOBANDUNG.COM)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Mantan gelandang Chelsea dan Real Madrid Michael Essien telah bergabung dengan klub Indonesia, Persib Bandung.

Mantan pemain internasional Ghana itu sebelumnya tidak memiliki klub selama enam bulan setelah meninggalkan Panathinaikos dari Yunani pada 2016 dan berlatih dengan tim cadangan Chelsea.

Essien, sebelumnya menolak pindah ke Australia Melbourne Victory September lalu. Ia menghabiskan delapan musim di Chelsea, memenangkan dua Liga Inggris, dan satu gelar Liga Champions.

Media Indonesia melaporkan pada Selasa (14/3/2017) Essien telah menandatangani kontrak selama satu tahun pada awal musim liga 1.

Indonesia telah menarik beberapa nama besar pemain internasional di masa lalu. Mario Kempes dan Roger Milla, bintang Piala Dunia 1978 dan 1990 tersebut memiliki mengkakhiri karir mereka di Indonesia.

Baru-baru ini, mantan pemain internasional Inggris Lee Hendrie menghabiskan sekitar delapan bulan dengan Bandung FC.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers