web analytics
  

Digadang-gadang Maju Dalam Pilgub Jabar 2018, Ini Komentar Dedi Mulyadi

Senin, 6 Maret 2017 21:08 WIB Asri Wuni Wulandari
Bandung Raya - Bandung, Digadang-gadang Maju Dalam Pilgub Jabar 2018, Ini Komentar Dedi Mulyadi, bupati purwakarta, dedi mulyadi, pilgub jabar 2018

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi (Dok. Humas Setda Purwakarta)

BANDUNG,AYOBANDUNG.COM – Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi menanggapi santai terkait isu dirinya yang akan diusung sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Pilgub Jabar 2018 baginya jadi urusan pilihan masyarakat.

“Yang mesti dilakukan sekarang adalah melihat perkembangan dan menjawab apa yang menjadi kehendak masyarakat Jawa Barat,” ujar Dedi di Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (6/3/2017).

Sebelum percaya diri untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018, Dedi mengatakan pihaknya harus terlebih dahulu mempelajari apa yang diinginkan masyarakat Jawa Barat.

“Untuk melihat perkembangan elektabilitas, ukuran yang pertama adalah survey. Karena dua kali Pilgub di Jawa Barat survei itu gagal membaca pilihan masyarakat,” ujar Dedi.

Selama ini, Dedi mengaku bahwa dirinya sering turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Hal itu, dianggapnya sebagai proses komunikasi politik yang berjalan seiring dengan kepemimpinannya di Kabupaten Purwakarta selama dua periode.

(Fasko Dehotman)

Editor: Asri Wuni Wulandari

artikel terkait

dewanpers