web analytics
  

Polisi Minta Kuasa Hukum Rizieq Segera Lengkapi Daftar Saksi Ahli Meringankan

Senin, 20 Februari 2017 13:34 WIB Andres Fatubun
Bandung Raya - Bandung, Polisi Minta Kuasa Hukum Rizieq Segera Lengkapi Daftar Saksi Ahli Meringankan, Habib rizieq,FPI,Polda Jabar

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus. Faqih Rohman/AyoBandung.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Penyidik Direskrimum Polda Jabar telah melayangkan surat kepada tim kuasa hukum Rizieq Shihab untuk segera mengirimkan daftar saksi ahli meringankan dalam kasus penodaan lambang negara Pancasila dan penodaan nama baik Presiden RI Soekarno.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa penyidik sampai sekarang masih melengkapi berkas perkara, serta  mengimbau agar tim kuasa hukum Rizieq Shihab untuk secepatnya menyerahkan daftar saksi yang meringankan.

"Surat sudah dilayangkan, kita minta paling lambat sampai Kamis daftar nama saksi ahli yang meringankan untuk diserahkan kepada penyidik," ujarnya kepada awak media di Kantor PWNU Jabar, Senin (20/2/2017).

Lanjutnya, Yusri menegaskan jika berkas perkara kasus sudah lengkap maka pihalnya akan segera menyerahkannya ke Kejaksaan Tinggi Jabar.

"Kalau sudah lengkap akan kita serahkan ke Kejati Jabar, tetapi jika berkasnya kurang lengkap maka akan dikembalikan lagi atau P19 yang disertai dengan petunjuk dari jaksa. Dan setelah dilengakpi kembali maka akan diberikan kepada jaksa, dan dinyatakan berkas telah lengkap," katanya. (Faqih Rohman)

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers