web analytics
  

Asep Hadad Nyoblos di TPS 129 Cimahi

Rabu, 15 Februari 2017 09:56 WIB Andres Fatubun
Bandung Raya - Bandung, Asep Hadad Nyoblos di TPS 129 Cimahi, Hadad,Cimahi

Hadad mengimbau kepada seluruh warga Cimahi agar memakai hak politiknya untuk mencoblos dengan mendatangi TPS terdekat. Faqih Rohman/AyoBandung.

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan calon Wali Kota Cimahi no urut 2 Asep Hadad telah melakukan pencoblosan di TPS 129 di Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan pada pukul 09.00 WIB.

Hadad yang memakai baju kemeja batik berwarna biru mulai berjalan menuju ke TPS disertai dengan rombongan yang terdiri dari istri, anaknya dan beberapa relawan. Sebelum melakukan pencoblosan Hadad sempat memperlihatkan lembar surat suara kepada awak media.

Hadad mengatakan bahwa dirinya optimis akan memenangkan Pilkada Kota Cimahi karena selama 130 hari masa kampanye dirinya telah sekuat tenaga berkampanye bersama dengan relawan. "Pasangan Hadad-Irma optimis menang, karena kita dalam kampanye dinilai sopan dan santun oleh warga Kota Cimahi," ujarnya di depan awak media. Rabu (15/2/2017).

Selanjutnya ia mengatakan bahwa sikap optimisnya bukan tanpa alasan, tetapi berdasarkan tim survey bahwa pasangan Hadad-Irma berpeluang besar memenangkan Pilkada Kota Cimahi.

Untuk mengawal pemungutan suara pihaknya telah menyiapkan para kader dan relawan dengan ditempatkan diselurh TPS Cimahi

Ketika disinggung mengenai kesiapannya mengenai hasil terburuknya, ia menjawab bahwa sebagai seorang politisi dirinya siap menerima konsekuensi apapun. "Sejak tahu risikonya, apapun yang terjadi kita hadapi," pungkasnya.

Hadad mengimbau kepada seluruh warga Cimahi agar memakai hak politiknya untuk mencoblos dengan mendatangi TPS terdekat. (Faqih Rohman)

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers