web analytics
  

Viking Fanstore, Tempat Para Viking Berkreasi

Senin, 6 Februari 2017 15:58 WIB Asri Wuni Wulandari
Persib - Bobotoh, Viking Fanstore, Tempat Para Viking Berkreasi, viking, persib, viking fanstore

Viking Persib (Antara)

BANDUNG, AYOBANDUNG COM – Selalu ada cara untuk menunjukkan rasa kagum pada idola. Misalnya saja seperti yang dilakukan anggota Viking dengan dibuatnya toko merchandise Persib yang dikenal dengan Viking Fanstore.

"Konsep Viking Fanstore adalah berkumpul sambil berdagang. Biar kumpul-kumpulnya enggak hanya gitu-gitu saja tapi ada sesuatu yang berguna yang dapat dikerjakan," kata Agus Rahman, salah seorang pengurus Viking Fanstore, Senin (6/2/2017) di Bandung.

Rasa kagum yang besar terhadap Persib ini membuat Viking Fanstore terus berinovasi. Salah satu produk andalan dari Viking Fanstore ini adalah sepatu bermotif Persib.

"Lumayan, peminat untuk sepatunya juga banyak. Kalau di klub lain belum tentu sampai menjual sepatu dengan motif tim kesayangannya," ujar Agus.

Sayangnya, hingga saat ini Agus mengaku masih kesulitan untuk mengembangkan produk sepatu Persib ini. “Utamanya untuk memenuhi pesanan sepatu perempuan,” ujarnya. Hal ini, dikatakan Agus, lantaran produksi yang terbilang masih terbatas.

Namun, di luar hal itu, dengan adanya Viking Fanstore ini, Agus berharap anggota Viking lebih produktif. (Anggun Nindita)

 

 

Editor: Asri Wuni Wulandari

artikel terkait

dewanpers