web analytics
  

PKB Cimahi Minta Masyarakat Tidak Golput

Rabu, 7 Desember 2016 14:44 WIB Adi Ginanjar Maulana
Bandung Raya - Bandung, PKB Cimahi Minta Masyarakat Tidak Golput, kpk,pilwalkot cimahi,atty suharti

Ilustrasi Wali Kota Cimahi non-aktif Atty Suharti. (Satrio Iman/Ayobandung)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM—Ketua Mustasyar Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Cimahi Yahya Abdul Azis meminta masyatakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi 2017 mendatang, walaupun salah satu calon ditetapkan tersangka oleh KPK.

"Dengan penetapan wali kota nonaktif sebagai tersangka KPK, saya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak golput, kepercayaan kepada pemimpin harus dipelihara," tutur Yahya, Rabu (7/12/2016).

Sebagai pengusung salah satu pasangan calon lain, Yahya mengatakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cimahi turut prihatin atas ditetapkannya Atty Suharti sebagai tersangka kasus dugaan korupsi.

"Kami prihatin, karena yang kami lihat bukan dia sebagai perseorangannya,” katanya.

Walaupun dalam pilwalkot Atty merupakan pesaing, namun Yahya mengingatkan kepada semua elemen pendukung Ajay-Ngatiyana untuk tidak merasa bahagia.

"Kita semua harus instropeksi diri, jangan sampai terjatuh dalam lubang yang sama. Kejadian sekarang harus dijadikan pelajaran berharga supaya tidak melakukan hal sama yang merugikan diri sendiri dan masyarakat Cimahi," ujarnya. (Mildan)

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers