web analytics
  

5 Jam KPK Geledah Rumah Anggota DPR RI, Dua Koper Dibawa

Rabu, 7 Desember 2016 09:08 WIB Andres Fatubun
Bandung Raya - Bandung, 5 Jam KPK Geledah Rumah Anggota DPR RI, Dua Koper Dibawa, KPK

KPK. Ist

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM--  Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan penggeledahan rumah milik Yudi Widiana Adia Anggota DPR RI dari PKS, Selasa (6/12/2016) sore. 

Dari pantauan KPK melakukan penggeledahan rumah di jalan Awi Ligar No 11, RT 3 RW 19 kelurahan Citeureup, Cimahi Utara tersebut berlangsung sekitar lima jam.

Tiga buah mobil bernomor polisi B 1917 KRB,  D 1729 TD, dan B 2114 TFB berisi petugs KPK datang sekira pukul 11.30 WIB.

Saat penggeledahan, terlihat lima anggota kepolisian dari Polres Cimahi berjaga di depan rumah berwarna krem milik anggota fraksi PKS itu. Nissan Sorento warna hitam dengan nopol D 1226 ACE yang diduga milik Yudi terparkir tepat di depan pintu masuk rumahnya.

Penggeledahan sendiri disaksikan oleh Ketua RW setempat dan seorang anak Yudi.

Sekira pukul 16.30 WIB rombongan KPK meninggalkan lokasi tanpa memberikan keterangan, dua  buah koper dibawa dari kediaman Yudi.

Belum diketahui penggeledahan tersebut terkait kasus apa. Isu yang beredar di lapangan masih simpang siur, ada yang menyebutkan masih terkait kasus yang membelit Wali kota cimahi non aktif Atty Suharti, namun ada yang menyebut penggeledahan tersebut terkait  kasus suap proyek pembangunan jalan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Maluku yang diusulkan oleh APBN 2016. (Mildan)

Tag
Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers