web analytics
  

Bon Apetit: Belajar Makan dengan Cara Sehat & Seimbang

Selasa, 15 November 2016 17:36 WIB Adi Ginanjar Maulana
Gaya Hidup - Komunitas, Bon Apetit: Belajar Makan dengan Cara Sehat & Seimbang, bon apetit,makan,sehat

Pameran Bon Apetit di Unpad, Selasa (15/11/2016). (Reni/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Lembaga budaya dan ilmiah Prancis Cite Nature menggelar pameran interaktif bertajuk “Bon Apetit” untuk memperkenalkan bagaimana cara hidup sehat dan seimbang.

IFI Bandung bekerja sama dengan mahasiswa Jurusan Pangan Unpad tersebut mencoba menginformasikan kepada masyarakat untuk mempelajari nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Esta Kania (23), tim pelaksana Pameran Interaktif “Bon Apetit” mengutarakan pameran pangan ini merupakan upaya untuk memperkenalkan bagaimana konsumsi menu seimbang.

"Di acara ini kami ingin menginformasikan kepada masyarakat sejauh mana kebutuhan gizi dan pangan bagi tubuh manusia," ujarnya, Selasa (15/11/2016).

Esta mengatakan pameran interaktif ini menawarkan berbagai percobaan, permainan multimedia, dan sejumlah papan peraga yang komunikatif sehingga akan membuat pengunjung antusias.

"Para pengunjung diajak untuk mengungkap seluruh misteri kandungan makanan mulai dari penjelasan berbagai kelompok makanan, efek terhadap tubuh manusia, sampai persoalan kesehatan," Tuturnya.

Adapun pameran interaktif ini merupakan gelaran pertama dan berlangsung dari 4-18 November 2016.(Reni)

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers