web analytics
  

Maudy Ayunda Siap Berakting Lagi Tahun Depan

Sabtu, 12 November 2016 11:25 WIB Adi Ginanjar Maulana
Umum - Nasional, Maudy Ayunda Siap Berakting Lagi Tahun Depan, maudy ayunda

Maudy Ayunda. (antara)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Setelah menyandang gelar Bachelor of Arts (B.A) dari Oxford University pada September lalu, aktris dan penyanyi Maudy Ayunda mengatakan akan kembali ke dunia hiburan tahun depan.

"Baru selesai syuting film Trinity, The Naked Traveler yang akan keluar tahun depan, terus mau mulai balik lagi ke dunia musik," kata dia ditemui usai press screening film animasi Disney "Moana" di Jakarta, Jumat.

"Mengeluarkan lagu-lagu aku lagi, album tahun depan Insha Allah, pokoknya didoakan saja, ini come back aku lah," sambung dia.

Salah satu bentuk awal Maudy melangkah di dunia hiburan setelah kurang lebih tiga tahun menyelesaikan studi PPE (Philosophy, Politics and Economics) adalah menyanyikan soundtrack film animasi Disney "Moana" dalam versi bahasa Indonesia.

Saat ditanya apakah hal itu juga merupakan langkah Maudy untuk "go international", bintang film dan pengisi soundtrack "Perahu Kertas" tersebut mengaku tidak memiliki rencana seperti itu.

"Tidak ada mimpi yang terlalu seperti itu, maksudnya bukan sesuatu yang benar-benar aku kejar untuk go international, tapi ini aku merasa seperti apresiasi yang sangat menyenangkan dari dunia global," ujar Maudy.

"Senang sekali bisa ke arah situ walaupun enggak bermaksud, pokoknya bersyukur banget," tambah dia.

Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers