web analytics
  

Rumput GBLA Rusak Parah, Emil Sebut Diperbaiki PB PON

Senin, 3 Oktober 2016 15:50 WIB Yatti Chahyati
Bandung Raya - Bandung, Rumput GBLA Rusak Parah, Emil Sebut Diperbaiki PB PON, PB PON, GBLA, rumput, stadion bandung lautan api, rumput rusak

RUSAK; Rumput di lapangan GBLA rusak berat dikarenakan pelaksanaan PON. Meski demikian Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyebutkan jika itu akan diperbaiki oleh PB PON. (Danny/Ayobandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjamin Kerusakan rumput di Stadion Olah Raga Gelora Bandung Lautan Api (SOR GBLA) akan di perbaiki oleh PB PON.

"Panitia sudah meminta izin, sudah kita izinkan. Sudah meminta maaf, sudah akan me recovery (memperbaiki,red) mau apa lagi," ujar lelaki yang akrab disapa Emil ini, kepada wartawan Senin (3/10).

Emil mengatakan, kerusakan yang terjadi di SOR GBLA merupakan hal wajar dan sudah dipertimbangkan sebelumnya.

Menurut Emil, PB PON sendiri sudah mengetahui dampak dari kerusakan ini."Memang kalau rumput ditutup pasti akan rusak. Rumput akan kering, tapi tidak mati, karena kan akarnya kuat," tegasnya.

Emil menegaskan, kerusakan ini tidak sama jika fasilitas dirusak oleh oknum warga yang tidak bertanggung jawab.

"Kalau oknum kan tidak minta izin, mereka juga belum tentu mau minta maaf, apalagi bertanggung jawab untuk memperbaiki," terangnya.

Karenanya, Emil meminta agar polemik kerusakan GBLA ini, tidak berlarut-larut. Karena semua sudah jelas dan ada yang bertanggung jawab.

"Kalau terus saja dipermasalahkan, maka akan buang-buang energi dan buang-buang waktu," tegasnya.

Yang jelas lanjut Emil, meski pihaknya tidak tahu persis berapa besar alokai dana yang disiapkan PB PON untuk recovery, namun sekarang recovery sudah dilaksanakan."Saya tidak tahu, kapan akan selsai, tapi ya diusahakan secepatnya," pungkasnya.(anjani)

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers