web analytics
  

Punya Kartu Baru, Anggota Viking Kini Dapat Asuransi

Selasa, 30 Agustus 2016 12:33 WIB Editor Ayobandung
Persib - Bobotoh, Punya Kartu Baru, Anggota Viking Kini Dapat Asuransi, member viking, viking, persib, kartu asuransi, asuransi, asuransi BIMA

KARTU member Viking yang juga mencakup perlindungan dari BIMA Asuransi. (vikingofficial.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Anggota Viking Persib Club (VPC) akan mendapatkan kartu member baru setelah melakukan pembaharuan status anggota (pemutihan) yang dilakukan Agustus 2016 ini.

Selain mendapatkan kartu anggota baru, anggota VPC akan mendapat asuransi berupa perlindungan dari BIMA Asuransi.

Terdapat tiga poin yang menjadi perhatian, pertama anggota VPC akan mendapat perlindungan jika terjadi kecelakaan dalam perjalanan atau keseharian dengan catatan bukan unsur kriminalitas.

Kedua, anggota VPC akan mendapat perlindungan apabila mengalami cedera fatal hingga meninggal dunia. Terakhir anggota VPC akan mendapat perlindungan uang sebesar Rp 30 - 60 juta jika menggunakan kendaraan roda dua.

Salah satu pengurus VPC, Dadan Garenk menuturkan jika kerja sama ini merupakan upaya fasilitas kepada anggotanya apabila terjadi musibah seperti kecelakaan saat perjalaan atau pulang menonton Persib.

"Kita mengantisipasi karena sering juga ada kecelakaan dari anak viking. Kita menyiasati itu dengan asuransi ini tapi mudah-mudahan jangan sampai terjadi apa-apa," ucap dia.

BIMA asuransi sendiri kini fokus memberikan edukasi kepada masyarakat agar bisa memperoleh perlindungan finansial dan pelayanan kesehatan demi melindungi masa depan seseorang atau keluarga.(Iqbal)

Editor: Editor Ayobandung

artikel terkait

dewanpers