web analytics
  

Persib Bakal Rekrut Bek Baru

Kamis, 18 Agustus 2016 13:32 WIB
Persib - Maung Bandung, Persib Bakal Rekrut Bek Baru, pelatih persib, djanur, djadjang nurjaman, pemain persib, persib bandung, pemain asing, slot pemain

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. (Danny/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Perburuan pemain untuk skuat Persib Bandung tidak hanya berposisi sebagai pemain depan. Satu slot pemain asal Asia bakal didatangkan sebagai bek tengah.

"Nanti sebelum penutupan pendaftaran untuk putaran kedua itu menjadi deadline tapi sesuai dengan ekspektasi. Saya cari dua striker sama belakang," tutur pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Rabu (17/8/2016).

Alasannya bek Purwaka Yudhi diperkirakan harus absen lama akibat cedera yang dialaminya sehingga diperlukan tambahan amunisi.

Djanur, sapaan akrabnya menuturkan satu slot pemain Asia, bakal di datangkan dari Australia dengan latar belakang sebagai mantan bek Timnas Australia U-23.

"Untuk posisi di belakang sudah ada nama, dia dari australia, janjinya minggu depan baru mau datang dulu, belum pernah main di sini, dia terakhir main di 2016 di Australia klubnya Perth Glory, usianya 26, Diogo Alexandre Ferreira dan pernah di timnas U- 23," katanya.

Menurutnya sang pemain memiliki kualitas bermain yang sangat baik dengan gaya bermain seperti Vladimir Vujovic.

"Kemampuan agak komplit suka main di dm (gelandang bertahan) sangat cocok jika dipakai untuk beberapa alternatif, sebetulnya seperti Vlado dia di situ, tapi kita akan trail dulu," pungkasnya.(Iqbal)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers