web analytics
  

Cara Djanur Kembalikan Penampilan Zulham

Selasa, 16 Agustus 2016 11:53 WIB
Persib - Maung Bandung, Cara Djanur Kembalikan Penampilan Zulham, Zulham Zamrun, kembali ke persib, Manajer Persib Bandung, pelatih persib, djanur, djadajng nurdjaman

Zulham Zamrun (Danny / Ayobandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Penampilan Zulham Zamrun bersama Persib Bandung semakin meningkat dan puncaknya satu gol bersarang di gawang Barito Putera pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016, Sabtu (13/8/2016).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman ternyata menjadi salah satu sosok kebangkitan pemain yang dijuluki Cristiano Ronaldo Persib tersebut.

Sejak bergabung setelah cedera selama 8 bulan akibat cedera ligamen saat membela Persipar Pare-Pare dalam ajang Habibie Cup, penampilan Zulham turun drastis.

"Saya sampai harus manggil dia secara personal, tertutama saat pertandingan kemarin dan saya push dan diberikan warning, alhamdulillah berhasil kita harus memberikan dukung terus kepada pemain," katanya, Selasa (16/8/2016).

Akan tetapi Zulham masih memerlukan waktu untuk bisa menemukan kembali sentuhannya seperti sebelum mengalami cedera.

"Jelas dari awal saya kembali gabung menangani Persib melihat permainan Zulham bukan seperti Zulham yang kita tahu, tapi dia mengalami perkembangan yang baik tapi belum sampai top performanya, masih butuh waktu. Masih ada yang buat dia gerakannya tak sebebas dilu, masih agak kaku," pungkasnya.(Iqbal)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati
dewanpers