web analytics
  

Ayobandung dan bank bjb Gelar Fun Run Challenge

Selasa, 2 Agustus 2016 09:07 WIB Yatti Chahyati
Gaya Hidup - Komunitas, Ayobandung dan bank bjb Gelar Fun Run Challenge, bank bjb, fun run

Funrun Challenge AyoBandung

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Ayobandung bersama dengan Bank BJB menggelar acara Fun Run Challenge dan bakal digelar di Taman Balai Kota Bandung, Minggu (7/8/2016) nanti.

Selain bakal menaklukan trek lari sepanjang hampir 5 kilometer, para peserta lari harus melewati beberapa tantangan spider wall atau halang rintang tali, melewati benteng jala dan melewati ban bekas.

Ketua Panitia, Ruddy Sukarno mengatakan jika lari dengan halang rintang  jarang sekali dilakukan. Dirinya berharap selain membuat para peserta lari sehat, bisa menjadi ajang penyegaran.

"Kita disini targetnya ingin membuat acara lari yang menyenangkan sehingga diberi beberapa rintangan agar berbeda dibandingkan acara lari yang lain."

"Tidak ada juara dalam acara ini tapi bagi 500 peserta yang finish pertama, akan mendapatkan medali. Selain itu ada door prize bagi yang beruntung yaitu satu unit sepeda motor," katanya di Bandung, Selasa (2/8/2016).

Lebih lanjut Ruddy menjelaskan keseruan dalam acara ini tidak hanya lari karena pihaknya menyelenggarakan acara Zumba Party dengan diiringi live musik yang dimainkan oleh Disc Jockey (DJ).

"Selain itu karena even ini dirancang untuk komunitas dan keluarga agar gembira ada juga acara lomba mewarnai untuk anak-anak. Ada juga stand makanan di sekitar acara," katanya.

Untuk para masyarakat yang berminat mengikuti acara ini dan mendapat infromasi lengkap bisa mengakses running.ayobandung.com/informasi-pendaftaran atau datang ke kantor Ayobandung di Jalan Panaitan 23, Kota Bandung dengan biaya registrasi Rp 100 ribu untuk Fun Run dan Rp 35 ribu untuk Zumba Party. (Iqbal)

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers