web analytics
  

Hadapi Madura United, Zulham Belum Bisa Bermain Penuh

Selasa, 24 Mei 2016 23:04 WIB
Persib - Maung Bandung, Hadapi Madura United, Zulham Belum Bisa Bermain Penuh, Zulham Zamrun, persib, cedera, Cristiano Ronaldo, Madura United

Zulham Zamrun (Danny/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM  -  Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun mengaku jika kondisi dirinya kini telah membaik pasca cedera pada November tahun lalu.

Pemain yang dijuluki Cristiano Ronaldo persib inipun siap untuk diturunkan dalam laga menghadapi Madura United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadio Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) nanti.

Namun mantan pemain Persipura Jayapura ini belum bisa bermain full selama 90 menit.

"Kalau pribadi ada ingin main nanti melawan Madura United. Sejauh ini kondisi fisik dan mental sudah siap, tapi mungkin tidak full time dan itu tergantung pelatih melihat kebutuhan tim juga," katanya, Selasa (24/5/2016).

Sebelum pertandingan nanti, pelatih Dejan Antonic berencana bakal menggelar uji coba menghadapi tim lokal pada Rabu (25/5/2016) nanti, sebagai pemain Zulham menjelaskan jika dirinya sangan menanti laga tersebut sebagai ajang pemanasan.

"Mudah-mudahan bisa lihat dulu kesiapannya saat uji coba. Karena, hasil pemeriksaan kemarin di Jakarta, hasilnya bagus (cedera sembuh). Tapi, mudah-mudahan bisa," ucapnya. (Iqbal)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers