web analytics
  

Adaptasi Cuaca Panas, Persib Latihan Tengah Hari

Rabu, 4 Mei 2016 21:53 WIB
Persib - Maung Bandung, Adaptasi Cuaca Panas, Persib Latihan Tengah Hari, Persib Bandung,Pusamania Borneo FC , Torabika Soccer Championship 2016 , stadion samarinda, cuaca panas

ilustrasi (http://cdn.klimg.com/persib)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Persib Bandung bakal bertandang ke markas Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016) nanti.

Cuaca panas menjadi salah faktor yang diantisipasi oleh Atep Cs oleh karena itu sebagai antisipasi, skuat Maung Bandung melakukan latihan pada siang hari.

"Kita coba adaptasi seperti di Borneo, pemain sudah oke. Selain itu hari ini kita possession dan taktik yang mungkin kita bisa pakai," ucapnya di Bandung, Rabu (4/5/2016).

Selain itu dirinya telah mempelajari cara permainan tim berjuluk Pesut Etam tersebut berbekal pertandingan Bali United melawan PBFC 1 Mei 2016 lalu.

"Saya liat dia (PBFC) di Bali itu cukup agresif dan keras, dia bermain nanti jadi tuan rumah dia pasti main berani besok dan kita harus pinter," jelasnya.

"Salah satu kunci kita jangan ikut emosi dan harus sabar. Puji tuhan semoga bisa jalan seperti biasanya," tutupnya.(Iqbal)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers