web analytics
  

Ronaldo-Benzema Absen di Laga Madrid vs Sociedad

Sabtu, 30 April 2016 21:56 WIB Yatti Chahyati
Olahraga - Sport, Ronaldo-Benzema Absen di Laga Madrid vs Sociedad, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Real Sociedad, La liga spanyol

Real Madrid (antaranews)

SPANYOL, AYOBANDUNG.COM - Real Madrid tidak akan diperkuat duet penyerang Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Real Sociedad pada La Liga Spanyol pekan ke-36 di Stadion Anoeta, Sabtu malam.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo absen karena masih menjalani pemulihan cedera otot hamstring dan lutut yang diderita sejak pekan lalu.

Posisi yang ditinggalkan dua bintang Los Galacticos itu diberikan kepada dua pemain muda, Lucas Vazquez dan Borja Mayoral.

James Rodriguez tampil sebagai gelandang tengah mengisi posisi Toni Kroos yang tidak bermain. James akan berkolaborasi dengan Casemiro dan Luca Modric untuk mengatur tempo laga sekaligus menjadi penyuplai bola untuk Gareth Bale.

Di lain pihak, Real Sociedad tidak boleh dianggap enteng karena berhasil mengalahkan Barcelona di La Liga tiga pekan lalu.

Namun Sociedad tidak tampil dengan kekuatan penuh akibat cedera yang dialami Imanol Agirretxe, Inigo Martinez dan Jonathas.

Real Madrid saat ini menghuni posisi tiga klasemen dengan 81 poin atau berselisih satu angka dari Barcelona dan Atletico dengan tiga laga tersisa, demikian Football Espana.

Susunan pemain kedua tim:

Real Sociedad: Rulli; Zaldua, Elustondo, Mikel, Yuri; Prieto, Illarramendi, Bergara; Bruma, Oyarzabal, Zurutuza

Cadangan: Granero, Oier, Pardo, Litri, Reyes, De la Bella, Bautista.

Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Varane, Nacho; James, Modric, Casemiro; Bale, Mayoral, Vazquez

Cadangan: Pepe, Marcelo, Casilla, Carvajal, Kovacic, Jese, Isco.(*)

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers