web analytics
  

Dejan : Laga Perdana Persib Berat

Kamis, 28 April 2016 21:47 WIB
Persib - Maung Bandung, Dejan : Laga Perdana Persib Berat, Pelatih Persib, Dejan, pemain persib, persib, sriwijaya FC,  Dejan Antonic.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. (Danny/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Persib Bandung bakal menghadapi laga berat dalam di ajang Torabika Soccer Championship, Sabtu (30/4/2016).

Dalam laga yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung tersebut, skuat Maung Bandung bakal menghadapi Sriwijaya FC.

Tentunya pertandingan ini merupakan big match karena kedua tim merupakan favorit juara dalam ajang ini.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan laga perdana ini berat untuk seluruh tim karena telah lama vakum dalam kompetisi jangka panjang.

Selain itu untuk memenangkan laga, Dejan mengaku perlu perjuangan berat karena terdapat 8 mantan pemain Persib yang membela laskar wong kito.

"Pemain Persib banyak disana, ada delapan pemain, game pertama pasti yang paling berat utk semua. Tapi kita harus cari peluang untuk bisa menang," katanya, Kamis (28/4/2016).

Selain itu laga ini bakal menjadi ajang reuni untuk Dejan dan Widodo C. Putro yang notabenya mantan pemai.

"Widodo teman saya. Dia orang baik, dia banyak short pass dan pressing yang terlalu cepat, tapi kita lihat nanti pasti intersting," tutupnya.(Iqbal)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers