web analytics
  

Sensasi Makan Nasi Merah Sambil Nikmati Pemandangan

Kamis, 28 April 2016 14:41 WIB Yatti Chahyati
Gaya Hidup - Wisata, Sensasi Makan Nasi Merah Sambil Nikmati Pemandangan, Nasi Merah, pemadangan, wisata punclut, punclut,cimbuleuit

Wisata Punclut (sebandung.com)

BANDUNG,AYOBANDUNG.COM - Nasi putih sudah umum dikonsumsi banyak orang, tapi bagaimana dengan nasi merah? Padahal ada beberapa zat gizi baik yang tidak dipunyai nasi puti yang setiap hari kita makan.

Bagi anda yang ingin mencoba nasi merah namun dengan suasana tempat yang menarik bisa mendatangi kawasan Punclut di daerah Ciumbuleuit Utara, Bandung.

Punclut berada di atas perbukitan, karena itulah menjadi tempat yang sejuk, walau jarak yang ditempuh lumayan jauh dari pusat kota, tempat ini selalu ramai dikunjungi untuk sekedar makan bersama sambil menikmati pemandangan yang disuguhkan.

Disana ada banyak tempat makan lesehan yang menyediakan nasi merah sebagi menu andalan, terlebih dengan tempatnya yang sejuk menambah kenikmatan saat berada disana.

Biasanya Punclut banyak didatangi oleh warga Bandung dan luar Kota Bandung juga, bersama keluarga atau teman merupakan pilihan yang cocok bila ingin mengunjungi kawasan ini dengan pilihan makanan nasi merah dengan ayam bakar.

Harga makanan disini pun terbilang cukup murah, karena itulah Punclut selalu ramai setiap hari dan lebih ramai saat akhir pekan, jalan dengan tanjakan yang tidak terlalu curam juga bisa dilewati banyak kendaraan.

Untuk perjalanan menuju Punclut, dari pusat kota bisa melewati Jalan Tamansari menuju Jalan Ciumbuleuit sampai melewati perumahan warga dengan jalanan yang tidak terlalu lebar dan sedikit menanjak.

Sebagai rekomendasi tempat nongkrong yang nyaman, Punclut bisa dijadikan pilihan bila penat dengan suasana perkotaan atau makan di Cafe dan tempat nongkrong di Bandung.(Agung)

Editor: Yatti Chahyati
dewanpers