web analytics
  

Microsoft Tetap Komitmen Jaga Windows 10 Mobile

Kamis, 28 April 2016 14:24 WIB Yatti Chahyati
Umum - Unik, Microsoft Tetap Komitmen Jaga Windows 10 Mobile, Windows 10 Mobile, aplikasi, windows, Microsoft , Android,iOS,smartphone

Windows 10 Mobile (www.knowyourmobile.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Seperti diketahui, Windows 10 Mobile bukanlah sistem operasi yang setenar Android atau iOS, keberadaannya yang dibawah nama besar Microsoft juga dipertanyakan, karena letidakberdayaan di pasar smartphone global.

Banyak spekulasi beredar tentang nasib masa depan bisni perusahaan perangkat dari Windows 10 Mobile tersebut, namun ternyata Microsoft tidak menyerah pada semua itu.

Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (28/4/2016), Terry Myerson menegaskan dalam email internal yang diduga bocor untuk terus memberikan dukungan untuk Windows 10 Mobile.

Myerson juga mengakui bahwa banyak dari karyawan perusahaan yang mendengar keprihatinan dari mitra tertentu tentang komitmen Microsoft untuk pasar mobile.

"Biarkan menjadi sangat jelas, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan pada Windows 10 dengan perangkat mobile yang memiliki prosesor ARM dengan layar kecil," katanya.

Dia juga menambahkan bahwa Microsoft sedang mengembangkan produk generasi berikutnya dan hanya ingin mengkonfirmasi komitmen untuk Windows 10 Mobile.

"Microsoft memang memiliki roadmap perangkat dan mitra OEM yang akan lebih menjual, perangkat juga akan diperluas dengan dukungan oleh Windows 10 Mobile, diharapkan Surface akan jadi unggulan April tahun depan," katanya.(Agung)

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers