web analytics
  

Persib Mulai Fokus Hadapi Sriwijaya FC

Senin, 25 April 2016 20:36 WIB
Persib - Maung Bandung, Persib Mulai Fokus Hadapi Sriwijaya FC, Pelatih Persib, Dejan, pemain persib, persib, sriwijaya fc

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, (Danny/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Persib Bandung mulai fokus melatih taktik untuk laga perdana Torabika Soccer Championship menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016) nanti.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menuturkan laga ini sangat penting dan berat karena Sriwijaya FC memiliki banyak pemain berkualitas serta salah satu tim besar di Indonesia.

"Banyak latihan taktik, sekarang kita sudah masuk ke minggu persiapan untuk kompetisi dan fokus ke pertandingan karena kita lawan SFC, satu tim yang bagus sekali, tim yang punya banyak pemain berkualitas," katanya, Senin (25/4/2016).

Dalam latihan kali ini, dua nama terlihat absen yaitu Zulham Zamrun dan Yanto Basna. Dejan menuturkan keduanya harus izin lantaran keperluan masing-masing.

"Basna besok dia datang, hari ini dia ada urusan untuk kuliah dan Zulham belum tahu mungkin 2 atau 3 kali perminggu dia ikut latihan dengan kita karena kondisi belum fit," pungkasnya. (Iqbal)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers