web analytics
  

Layar Phablet Buatan Xiaomi Anti Mainstream

Sabtu, 16 April 2016 18:12 WIB Editor Ayobandung
Bisnis - Finansial, Layar Phablet Buatan Xiaomi Anti Mainstream,  Xiaomi , Phablet, Mainstream, layar

Xiaomi Pro (http://3.bp.blogspot.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Xiaomi pada pekan lalu melakukan polling untuk nama handset terbarunya, dengan pilihan Xiaomi Pro, Xiaomi Plus, Xiaomi Big, dan Xiaomi Max.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (16/4/2016), dengan pilihan nama tersebut diasumsikan bahwa produk terbaru tersebut memiliki layar besar atau disebut phablet.

Namun belum ada konfirmasi secara resmi terkait produknya tersebut, tapi sudah banyak rumor yang beredar tentang bagaimana smartphone terbaru yang dibuat Xiaomi.

Rumor yang beredar tersebut mengatakan bahwa bentang layar akan lebih besar dari Redmi Note yang berukuran 5,7 inci, bahkan banyak yang menyarankan ukurannya sebesar 6,4 inci.

Spesifikasi lainnya yang dikabarkan layar sudah berkualitas QHD dengan dukungan Chipset Snap Dragon 820, namun rumor tersebut belum mendapat lomfirmasi resmi.

Bila benar, layar phablet tersebut akan berukuran 6,4 inci, ukuran layar tersebut jarang digunakan oleh vendor lain karena kurang umum.

Biasanya phablet berukuran 6 inci, dan tablet tanpa kartu sim berukuran 7 inci, ini jadi suatu terobosan bagi Xiaomi untuk produk barunya.(Agung)

Editor: Editor Ayobandung
dewanpers