web analytics
  

David Laly Tidak Takut Bersaing

Selasa, 12 April 2016 08:10 WIB
Persib - Maung Bandung, David Laly Tidak Takut Bersaing, gelandang sayap, david laly, turnamen, ISC, skuad persib,persib bandung, zulham zamrum, bersaing

Gelandang Persib Bandung, David Laly. (Danny/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Persib Bandung berencana mendatangkan dua pemain lokal untuk menambah kekuatan untuk ajang Indonesia Soccer Championship nanti dengan posisi bek dan pemain tengah.

Isu yang beredar, manajemen Maung Bandung akan kembali mendatangkan Cristiano Ronaldo Indonesia, Zulham Zamrun seiring kondisi cedera sang pemain yang kunjung membaik.

Gelandang Persib Bandung, David Laly mengatakan jika penambahan pemain demi membuat skuat Persib lebih kuat dan kompetitif. Selain itu dirinya tidak takut bersaing meski manajemen juara ISL 2014 ini mendatangkan lagi pemain.

"Siapa saja yang gabung itu pilihan terbaik dari pelatih, semoga bisa membuat Persib lebih solid. Kalau Zulham dia pemain bagus apalagi pernah bawa Persib juara," katanya, Senin (11/4/2016).

Disinggung soal persiapan ISC, David menuturkan jika rekan-rekanya berlatih keras untuk menyambut kompetisi tersebut.

"Ada peningkatan itu faktor paling utama, kita harus menyiapkan tim yang bagus, fisik yang bagus. Persiapan tim sedikit terganggu karena banyak turnamen yang waktunya dekat, tetapi dengan hasil baik di turnamen ini jadi modal untuk nanti di ISC kepercaayaan diri tumbuh," tuturnya.(iqbal)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers