web analytics
  

Ada Apa Dengan Ayobandung Run Challenge ( AADA )

Jumat, 8 April 2016 21:28 WIB Yatti Chahyati
Gaya Hidup - Komunitas, Ada Apa Dengan Ayobandung Run Challenge ( AADA ), Ayobandung Run Challenge, AADA, Ayobandung.com , run challenge,

ist

AYOBANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Ayobandung.com akan segera menggelar kegiatan lari yang menyenangkan dengan tajuk Ayobandung Run Challenge. Sebetulnya seperti apa dan ada apa dengan Ayobandung Run Challenge ( AADA )?

Ayobandung Run Challenge adalah fun run yang menggabungkan antara kesenangan lari dengan variasi berbagai game dan tantangan. Nantinya, para peserta tidak hanya diajak berlari menyusuri jalanan beraspal, tetapi juga menaiki tangga dan menerobos semak di hutan kota Babakan Siliwangi.

Nah yang lebih seru, peserta juga akan ditantang untuk melewati beberapa tantangan buatan seperti:

  1. Dinding buatan dengan ketinggian maksimal 2 meter. Peserta boleh melewatinya dengan bantuan tali atau panjat langsung kalau mampu.
  2. Menerobos jaring rendah dengan variasi labirin di dalamnya.
  3. Halang rintang melintasi pagar pagar setinggi kurang lebih 1 meter.
  4. Meniti balok di atas kolam yang berisi genangan air. Penyelenggara tidak bertanggunjawab jika anda basah kuyup tercebur.
  5. Terakhir, memanjat jaring di dinding vertikal dan turun dengan luncuran.

Tadinya, peserta juga akan diajak naik turun jembatan penyeberangan yang dilintasi, sayang kondisi lantai tidak memadai karena keropos sehingga bisa membahayakan peserta.

Tidak ada kategori juara dalam event ini. Namun semua yang finish tidak lebih dari 3 jam akan mendapatkan medali finish. Kami layak menghargai karena “every fisnisher is a winner”.

Masih kurang seru? Atau ada komen dan ide-ide baru? Nah jangan sungkan kamipun sangat senang menerima masukan dan usulan dari pembaca. Silahkan memberikan komen atau masukan di kolom komen di bawah.

Masukan atau komen bebas, boleh serius atau gokil atau menghibur atau apa saja yang penting sopan dan tidak sara. Redaksi menyediakan hadiah untuk 3 komen atau masukan terbaik dengan hadiah masing-masing senilai Rp. 100.000 tiap minggunya dan akan berlangsung selama 4 minggu.

Kriteria penilaian mutlak hak penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat. Para pemenang akan diumumkan atau dipajang di web ini.

Nah ayo tunggu apalagi...!    

(Baca juga : AyoBandung Gelar "Ayobandung Run Challenge 2016")

 

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers