web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Ini Bocoran Huawei Dengan Lensa Kamera Leica

Senin, 4 April 2016 16:49 WIB Yatti Chahyati

Huawei gandeng Leica (http://chip.co.id)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Leica, perusahaan yang memproduksi kamera dan menjadi brand legendaris asal Jerman, seperti dikabarkan beberapa waktu lalu bekerja sama dengan vendor smartphone asal Cina, Huawei.

Baru-baru ini muncul kabar bocornya produk Huawei dengan kamera yang disebelahnya bertuliskan Leica, yaitu Huawei P9, seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (4/4/2016).

Rencananya Huawei P9 akan dirilis pada 6 April 2016, namun rupanya publik banyak yang tidak sabar dengan hadirnya smartphone ini, bahkan sampai beredar bocoran produk tersebut.

Dari bocoran tersebut terlihat bagian belakang dari Huawei P9 dengan kamera ganda, flash, dan sensor sidik jari, serta bertuliskan Leica dengan serial tipenya.

Selain itu, kabar spesifikasi mengenai ponsel ini juga beredar seperti memiliki layar berukuran 5,2 inci resolusi Full HD, yang didukung dengan chipset Kirin 950.

Penyimpanan internalnya berkapasitas 32 GB, memiliki RAM 3 GB, sensor fingerprint, dan baterai lumayan besar dengan kapasitas 3.000 mAh.

Sementara itu fitur unggulan yang dinantikan dari P9 ini sektor kamera, memiliki kamera ganda 12 Megapixel dengan dukungan Optic Image Stabilization (OIS), serta kamera depan 5 MP untuk kebutuhan berfoto selfie.(Agung)

Editor: Yatti Chahyati

artikel lainnya

dewanpers