web analytics
  

Dejan Akui Ada Komunikasi Dengan Persib

Senin, 18 Januari 2016 21:32 WIB
Persib - Maung Bandung, Dejan Akui Ada Komunikasi Dengan Persib, persib bandung, PBR, Pelatih asal Serbia, Dejan Antonic , manajemen persib

KOMUNIKASI : Dejan Antonic saat melatih PBR. Saat ini Dejan mengakui dirinya sudah berkomunikasi bersama manajemen Persib Bandung. (http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Pelatih asal Serbia, Dejan Antonic mengakui dirinya sudah berkomunikasi bersama manajemen Persib Bandung.

Tapi, ia belum mau berkomentar bahkan memastikan jika dirinya pasti akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala.

Pelatih yang musim lalu bersama Persipasi Bandung Raya (PBR) ini mengaku belum dapat berkomentar banyak terkait kabar tersebut.

Menurutnya, hingga saat ini belum ada kesepakatan antara dirinya dan manajemen Persib. Ia pun meminta waktu satu atau dua hari kedepan guna memastikan nasibnya apakah jadi atau tidak bersama Persib.

"Kita sudah ada kontak, tapi lebih bagus kita tunggu sebentar agar semuanya jelas dan benar mungkin satu dua hari lagi. Saya orang yang harus menyelesaikaan dulu permaslahan lalu bicara. Satu dua hari kedepan pasti sudah ada keputusan," kata Dejan dalam sambungan telepon, Senin (18/1/2016).

Dejan tidak mempungkiri dirinya senang dapat dilirik oleh klub asal Kota Bandung ini. Sebagai seorang pelatih, Maung Bandung merupakan tim besar dan sudah pasti banyak pelatih yang ingin bergabung, termasuk dirinya.

Namun, menjadi seorang pelatih Persib bukan tanpa beban, harus kerja keras untuk tetap memberikan prestasi terlebih mempertahankan gelar yang sudah diraih musim sebelumnya oleh Djadjang Nurdjaman.

Persib selama dilatih oleh Djadjang Nurdjaman sejak 2013, setidaknya empat tropi diberikan. Masing-masing adalah, Celebes Cup, Piala Wali Kota Padang, Piala Jenderal Sudirman dan satu piala yang ditunggu selama 19 tahun, Juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Tapi, jika dipercaya untuk melatih, Dejan akan senang dan siap memberikan semua kemampuannya untuk Persib.

"Sudah ada kontak, kita sudah bicara pelan bagaiman ini itu (berbagai hal). Tapi, mungkin bicara langsung itu lebih bagus, jadi saya masih menunggu keputusan dari Persib. Menurut saya kalau jadi (bergabung) senang kalo kita jadi semua tangani tim besar. Untuk saya tentunya harus kerja keras, karena Persib tim besar dari dulu, puji Tuhan jika saya bisa bergbung dengan Persib," ucapnya.(iqbal)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers