web analytics
  

Persib Belum Umumkan Pengganti Djanur

Rabu, 13 Januari 2016 16:53 WIB
Persib - Maung Bandung, Persib Belum Umumkan Pengganti Djanur, djanur, pelatih persib, inter milan, italia, pengganti djanur, manajemen persib

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (danny / ayobandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Kursi kepelatihan Persib Bandung hingga saat ini kosong semenjak ditinggal sang pelatih, Djadjang Nurdjaman yang akan menimba ilmu di Italia selama satu tahun.

Namun siapa pengganti pelatih yang berhasil membawa Persib menjuarai ISL 2014 tersebut belum diumumkan oleh manajemen Maung Bandung.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (13/1/2016) menyampaikan jika Persib telah mengantongi sekitar lima nama pelatih yang bakal mengisi kekosongan tersebut.

"Ada beberapa nomine, kalau tidak salah lima orang. Mereka saat ini sedang kita evaluasi betul-betul dan sedang kita coba bangun komunikasi dengan mereka. Mungkin minggu depan sudah bisa disampaikan," kata Glenn seperti dikutip dari situs resmi klub.

Hingga saat ini pihaknya masih menjalin komunikasi dengan kelima calon pelatih tersebut yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Untuk saat ini tim akan dipegang oleh asisten pelatih bahkan tidak menutup kemungkinan, jika para asisten masih ingin bergabung, akan dipertahankan dan bekerja sama dengan pelatih baru.

"Saya berharap mereka tetap dipakai (oleh pelatih baru), karena mereka (asisten) terbukti baik-baik dan punya kualitas. Tapi, semua dikembalikan kepada mereka, mudah-mudahan mereka mau bergabung," ucapnya.(iqbal)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers