web analytics
  

Inter Melesat Tinggalkan Fiorentina, Gasak Udinese 4-0

Minggu, 13 Desember 2015 07:50 WIB Yatti Chahyati
Olahraga - Sport, Inter Melesat Tinggalkan Fiorentina, Gasak Udinese 4-0, seria A, liga italia, klasemen, hasil pertandingan, inter milan,udinese, fiorentina

RAYAKAN : Inter milan merayakan empat gol nya di kandanng Udinese, sekaligus makin berjaya di papan atas klasemen Serie A Liga Italia. (http://www.espnfc.com)

MILAN, AYOBANDUNG.COM - Musim ini menjadi musim terbaik bagi skuat Roberto Mancini, berada di klasemen teratas Liga Italia, Inter Milan makin berkibar setelah mengalahkan Udinese dengan skor telak 4-0, pada pertandingan di kandang Udinese, Sabtu (12/12/2015) malam.

Mauro Icardi mengemas dua gol ketika serangkaian kesalahan di lini belakang membantu Inter Milan menang 4-0 atas tuan rumah Udinese, yang memperbesar keunggulan    mereka di puncak klasemen Liga Italia menjadi empat angka pada Sabtu.

Icardi dan Stevan Jovetic mencetak gol pada babak pertama menyusul kesalahan-kesalahan besar yang dilakukan Bruno Fernandes dan Maurizio Domizzi.

Inter kini mengkoleksi 36 angka dari 16 pertandingan, unggul atas tim peringkat kedua Fiorentina yang melawat ke markas Juventus pada Minggu. Udinese menghuni peringkat ke-15 dengan 18 angka.

Inter membuka keunggulan pada menit ke-23 ketika Icardi memanfaatkan operan ke belakang yang buruk dari Fernandes untuk menaklukkan kiper Orestis Karnezis.

Domizzi kemudian kehilangan keseimbangannya pada menit ke-31 untuk membuat Jovetic dapat mendesak, mencuri bola, mencungkil bola melewati Karnezis yang bergerak maju.

Icardi kemudian menambahi gol ketiga Inter pada menit ke-83 ketika memanfaatkan operan ke belajang yang buruk dari Francesco Lodi. Pemain pengganti Marcelo Brozovic mengubah skor menjadi 4-0 setelah bergerak memotong dari kiri untuk melepaskan tembakan kaki kanan yang melesak masuk ke gawang.

Permainan Bologna berkembang secara dramatis sejak Roberto Donadoni menggantikan Delio Rossi sebagai pelatih pada akhir Oktober, dan mereka memenangi pertandingan keempat dari enam pertandingan dengan kemenangan 1-0 di markas Bologna.

Kiper tim tamu Antonio Mirante tampil bagus untuk menahan gempuran tuan rumah, sebelum arah permainan berubah dengan diusirnya pemain Genoa Diego Perotti karena menyikut Amadou Diawara pada menit ke-81.

Bologna kemudian mencetak gol pada fase akhir pertandingan, ketika Luca Rossettini menanduk tendangan sudut Franco Brienza.

Kemenangan ini membawa Bologna, yang juga harus kehilangan Diawara karena mendapatkan kartu kuning kedua, naik ke peringkat ke-13 dengan 19 angka. Genoa berada di peringkat ke-17 dengan 16 angka.

Palermo menghapus kekhawatiran degradasi mereka, dengan naik ke peringkat ke-14 berkat koleksi 18 angka setelah menang 4-1 atas Frosinone.

Edoardo Goldaniga, Franco Vazquez, Aleksandar Trajkovski, dan Alberto Gilardino mencetak gol untuk Palermo, sedangkan Paolo Sammarco membalas untuk tim peringkat ketiga dari Frosinone.

Pertandingan antara Sassuolo melawan Torino ditunda karena kabut.

Terdapat lima pertandingan yang akan dimainkan pada Minggu, termasuk pertandingan antara tim peringkat keempat AS Roma ke markas Napoli yang menghuni peringkat ketiga. (*)

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers