web analytics
  

Jokowi Akan Hadiri Hari Antikorupsi di Bandung

Senin, 7 Desember 2015 15:38 WIB Yatti Chahyati
Gaya Hidup - Komunitas, Jokowi Akan Hadiri Hari Antikorupsi di Bandung, Jokowi, peringatan hari antikorupsi,

FESTIVAL : Peringatan hari korupsi di Bandung direncanakan akan dihadiri Presiden Jokowi. (Danny/AyoBandung.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -  Presiden RI Joko Widodo dipastikan akan ke Bandung, untuk menghadiri puncak peringatan Hari Antikorupsi Internasional di Sabuga, Kamis (10/12/2015) nanti.

"Sejauh ini Presiden dipastikan hadir untuk puncak hari peringatan antikorupsi tanggal 10 Desember. Nanti sore karena akan ada rapat di kantor sekretariat negara, merencanakan secara detail kedatangan Pak Presiden, apakah nanti lewat udara ataukah lewat darat," kata Sujanarko, Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi, di Balai Kota, Senin (7/12/2015).

Selain kegiatan Hari Antikorupsi Internasional, Presiden juga akan menghadiri agenda lain di Bandung, yakni kunjungan ke PT Dirgantara Indonesia (PT DI).

Nantinya, selain Presiden, beberapa menteri juga dijadwalkan hadir dalam Hari Antikorupsi Internasional yang dipusatkan di Sasana Budaya Ganesha itu.

Panitia juga mengundang Ketua DPR RI Setya Novanto yang saat ini tengah menghadiri sidang MKD karena kasus pencatutan nama Presiden.  

"Ketua Dewan kita undang, mudah-mudahan datang," ungkapnya.(anjani)

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers