web analytics
  

Barca Takluk Di Kandang Sevilla

Minggu, 4 Oktober 2015 08:31 WIB Yatti Chahyati
Olahraga - Sport, Barca Takluk Di Kandang Sevilla, barca, sevilla, liga spanyol, messi, neymar, suarez

Foto: Barca kalah secara beruntun di partai tandang saat melawan Sevilla

Barcelona -Juara bertahan Barcelona menelan kekalahan tandang kedua mereka dari tiga pertandingan di Liga Spanyol pada Sabtu, di mana Michael Krohn-Dehli mencetak gol dan memberi umpan pada gol lainnya untuk memberikan kemenangan 2-1 bagi Sevilla.

Pemain internasioinal Denmark Krohn-Dehli mencetak gol pada menit ke-52, menyusul operan dari Kevin Gameiro untuk membawa Sevilla memimpin, dan kemudian mengirim umpan silang untuk Vicente Iborra yang menyumbang gol enam menit kemudian.

Barca, yang tidak diperkuat Lionel Messi karena cedera, memiliki empat peluang yang menghantam mistar namun keberuntungan tidak memihak mereka ketika tim Katalan itu kalah pada pertandingan tandang untuk kedua kalinya secara beruntun, menyusul kekalahan 1-4 mereka di markas Celta Vigo.

Bagi Sevilla, kemenangan ini merupakan bentuk balas dendam untuk kekalahan mereka di Piala Super Eropa pada Agustus silam.

Jalannya Pertandingan

Sevilla meneror pertahanan Barca dari awal pertandingan, dengan Gameiro beberapa kali menebar ancaman, namun justru Suarez yang memiliki peluang bersih pertama. Pemain Uruguay itu melambatkan pergerakan untuk dapat melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti pada menit ke-13, dan bola dapat diblok oleh Timothee Kolodziejczak.

Tendangan bebas Neymar membentur tiang gawang pada menit ke-23, di mana bola kemudian kembali membentur tiang gawang setelah memantul keluar dari kiper Sergio Rico, dan melintasi garis gawang tanpa dapat disambar Gerard Pique.

Luis Suarez juga melepaskan tembakan yang mengenai mistar gawang dengan sepakan melengkung dari luar kotak penalti sebelum turun minum, namun pertahaan Barca tampil buruk dan mereka harus membayarnya setelah turun minum.

Neymar mencetak gol dari titik penalti pada penampilan ke-100nya setelah Benoit Tremoulinas melakukan 'handball' di kotak terlarang pada menit ke-74, dan kemudian upaya pemain pengganti Sandro Ramirez digagalkan tiang gawang saat pertandingan tinggal menyisakan sepuluh menit.

Barca memiliki 15 angka dari tujuh pertandingan, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Villarreal, yang akan bertandang ke markas Levante pada Minggu.

 "Kekalahan seperti ini membuat frustrasi di mana kami memiliki sejumlah peluang dan mereka mencetak gol dengan dua (peluang) pertama yang mereka miliki," kata gelandang Barca Ivan Rakitic kepada para pewarta.(*)

 

Editor: Yatti Chahyati

terbaru

Malaysia Open 2021 Ditunda, PBSI Siapkan Pertandingan Simulasi Ke Olim...

Sport Jumat, 7 Mei 2021 | 17:36 WIB

Kabar mengejutkan datang dari Negeri Jiran. Ajang bulutangkis Malaysia Terbuka 2021 resmi ditunda tiga pekan sebelum pen...

Olahraga - Sport, Malaysia Open 2021 Ditunda, PBSI Siapkan Pertandingan Simulasi Ke Olimpiade, Malaysia Open 2021,Federasi Bulutangkis Dunia (BWF),PBSI

Jadi Sponsor Baru PBSI, Kapal Api Group Merasa Bangga

Sport Kamis, 6 Mei 2021 | 13:30 WIB

Usai menggandeng PT BNI (Persero) Tbk., sebagai sponsor utama, PBSI resmi mengumumkan Kapal Api Group sebagai sponsor pe...

Olahraga - Sport, Jadi Sponsor Baru PBSI, Kapal Api Group Merasa Bangga, Kapal Api Group,Bulu Tangkis,PT BNI (Persero) Tbk,Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI)

Mengintip Besar Bonus Atlet Indonesia di SEA Games dan Olimpiade

Sport Rabu, 5 Mei 2021 | 11:50 WIB

Bonus untuk para atlet tidak pernah turun, bahkan kerap naik nilainya.

Olahraga - Sport, Mengintip Besar Bonus Atlet Indonesia di SEA Games dan Olimpiade, Besar Bonus Atlet Indonesia,atlet Indonesia,SEA Games,Asian Games,Olimpiade,Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)

Dijamin Bonus Rp5 Miliar, Atlet Indonesia Peraih Medali Emas Olimpiade

Sport Rabu, 5 Mei 2021 | 11:33 WIB

Presiden Joko Widodo memiliki komitmen yang besar untuk prestasi olahraga di Indonesia.

Olahraga - Sport, Dijamin Bonus Rp5 Miliar, Atlet Indonesia Peraih Medali Emas Olimpiade, Bonus Rp5 Miliar,atlet Indonesia,Peraih Medali Emas,Medali Emas Olimpiade,Olimpiade Tokyo

Sengit! Head to Head Ganda Putra Indonesia di Malaysia Open 2021

Sport Rabu, 5 Mei 2021 | 10:35 WIB

Salah satu turnamen bulu tangkis yang akan menjadi kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 akan kembali bergulir.

Olahraga - Sport, Sengit! Head to Head Ganda Putra Indonesia di Malaysia Open 2021, Malaysia Open 2021,turnamen bulu tangkis,Olimpiade Tokyo 2020,Tim bulu tangkis Indonesia,Badminton

Pupus Impian, Pebulu Tangkis Wanita Ini Mundur dari Pelatnas

Sport Selasa, 4 Mei 2021 | 04:40 WIB

Putri Larasati, pemain spesialis ganda putri, memutuskan mundur dari Pelatnas PBSI.

Olahraga - Sport, Pupus Impian, Pebulu Tangkis Wanita Ini Mundur dari Pelatnas, Pebulu Tangkis Wanita,Indonesia,Pemusatan Latihan Nasional,Pelatnas,Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI),Putri Larasati,Cedera,lutut

Franco Morbidelli Naik Podium Pakai Motor Lawas, Ternyata Ini Rahasian...

Sport Senin, 3 Mei 2021 | 23:29 WIB

Franco Morbidelli kembali membuat kejutan. Akhir pekan lalu, ia berhasil meraih podium ketiga di MotoGP Spanyol 2021.

Olahraga - Sport, Franco Morbidelli Naik Podium Pakai Motor Lawas, Ternyata Ini Rahasianya, Franco Morbidelli,MotoGP Spanyol 2021,pembalap Yamaha

Lolos ke Denmark, PSSI Bangga akan Kualitas Gamers FIFA Indonesia

Sport Jumat, 30 April 2021 | 20:10 WIB

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersyukur dengan hasil yang ditorehkan oleh eNational Squad pertama Indonesia.

Olahraga - Sport, Lolos ke Denmark, PSSI Bangga akan Kualitas Gamers FIFA Indonesia, Gamers FIFA Indonesia,Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan,Moehamad Zulisar dan Fahmi Husaeni,eNational Squad Indonesia,Wakil Sekjen PSSI Maaike Ira Puspita,FIFAe Nations Online Qualifiers 2021

artikel terkait

dewanpers