web analytics
  

Arsenal Menang Pedukungnya Malah Ngamuk dan Robek Tulisan Tottenham di Stadion

Kamis, 24 September 2015 10:52 WIB
Persib - Maung Bandung, Arsenal Menang Pedukungnya Malah Ngamuk dan Robek Tulisan Tottenham di Stadion, arsenal, tottenham,stadion, pendukung ngamuk, stadion

ROBEK: Pendukung Arsenal merobek papan nama tim lawan, dan bentrok dengan polisi dalam laga Arsenal-Tottenham dengan kemenangan Arsenal 2-1. (mirror.co.uk)

London- Entah apa yang ada di benak para pendukung Arsenal ini, meski tak mengalami kekalahan, namun mereka mengamuk dengan menyobek tulisan Totetnham di dinding stadion serta bentrok dengan polisi setempat.

Arsenal sendiri menang 2-1 atas lawannya Tottenham, setelah Mathieu Flamini memberi kemenangan Gunners atas Tottenham dan mengatur perjalanan putaran keempat untuk Sheffield, kemarin malam.

Beruntung ketiak bebeapa penggemar Arsenal itu merbok spanduk tidak ada yang terluka dan mengenai papan bertuliskan Tottenham itu.

Sebelumny Flamini terjaring tendangan voli yang menakjubkan untuk mengembalikan memimpin 12 menit timnya dari waktu dan mengetuk Spurs keluar dari kompetisi.

Julukan man of the match pun layak disandangkan padanya pada pertandingannya kali ini karena ia mampu menunjukan kemampuannya untuk memberikan kemenangan pad timnya. "Aku masih di sini dan bekerja keras" ujar Falmini.(*)

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers