web analytics
  

Benzema Bantu Madrid Puncaki Klasemen Usai Tekuk Bilbao 2-1

Kamis, 24 September 2015 08:23 WIB
Persib - Maung Bandung, Benzema Bantu Madrid Puncaki Klasemen Usai Tekuk Bilbao 2-1, Karim Benzema, real madrid, atletco Bilbao, liga spanyol,2015

Karim Benzema (http://www.sportsmole.co.uk)

Jakarta- Dua gol Karim Benzema membuat Real Madrid menang 2-1 di markas Athletic Bilbao dan mendongkrak mereka ke puncak klasemen Liga Spanyol berkat keunggulan selisih gol atas Celta Vigo, yang menang besar 4-1 atas Barcelona pada Kamis dini hari

Pada jalannya pertandingan, pemain asal Prancis itu mengambil keuntungan dari operan ke belakang yang buruk yang dilepaskan Mikel San Jose, dan mencetak gol untuk membawa Real memimpin pada menit ke-19.

Bilbao memperlihatkan semangat juang dan tandukan Sabin Merino mengakhiri start tidak kemasukan kiper Real Keylor Navas di musim ini pada menit ke-67, namun mereka hanya mampu mempertahankan skor imbang selama tiga menit.

Benzema, yang sepanjang malam menghadirkan ancaman bagi lini belakang Athletic, menjadi pemain yang paling cepat untuk menyambut umpan silang Isco dan memasukkan bola ke gawang dari jarak dekat.

Real dan Celta kini memiliki 13 angka setelah lima pertandingan, sedangkan Barca tertinggal satu angka. Kemenangan ini membuat Real Madrid berada di puncak klasemen sementara dengan 13 poin dari lima pertandingan, unggul selisih gol dengan Celta Vigo diperingkat dua dengan poin yang sama.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari laman Marca:

Atletic Bilbao (4-2-3-1): Iraizoz, de Marcos, Etxeita, Laporte, Balenziaga, San Jose, Benat (Sola), Susaeta, Garcia, Sabin, Aduriz

Real Madrid (4-2-3-1): Navas, Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo, Modric, Kroos, Isco (Jese), Kovacic (Vázquez), Ronaldo, Benzema (Casemiro)(*)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati
dewanpers