web analytics
  

Para Pelaku Seni Kumpul di OCTober Art Festival di Ciwalk

Selasa, 15 September 2015 21:36 WIB Yatti Chahyati

Ilustrasi (https://c1.staticflickr.com)

Bandung- Mau tahu bagaimana jika seluruh seniman kumpul di Bandung, pastinya bakal seru banget. Itu bisa kita temui di Cihampelas Walk pada bulan Oktober mendatang yang berkumpul OCTOber Art Festival 2015, acara tersebut akan diselenggarakan pada 31 oktober 2015 mendatang.

Musisi Ray M yang menggagas acara tersebut menuturkan, kegiatan ini akan diselenggarakan pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Ia bersama rekan-rekan dengan setia mendukung, menpromotori, memproduseri, dan mewadahi para pelaku Seni khususnya di Bandung.

"Ini bukti cinta saya terhadap musik. Secara luas adalah Seni. Seni bagi saya adalah suatu dunia lain dimana kita dapat mengungkapkan perasaan," kata Ray, Selasa (15/9/2015).

Ray menjelaskan, semua khayalan, keinginan, serta hasrat bisa dengan bebas dan tanpa batasan dan diungkapkan melalui apapun medianya.

"Dengan cara masing-masing, ada kepuasan bagi pelaku seninya dan penikmat Seni dan yang paling penting adalah karya Seni nya seperti apa," tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, ada banyak band yang akan mengisi acara ini, di antaranya Recharge, VMS Band, Owncindful, Straight Ahead, D'Cestlavie, dan Lost and Grooveline.

"Acara ini tidak dapat terselenggara tanpa dukungan dari semua pihak. Dari seniman dan komunitas tentunya," tutup Ray. (**/yatti)

Editor: Yatti Chahyati

artikel lainnya

dewanpers