web analytics
  

Laudya Cyntia Bella menjadi Aktris Perempuan Terpuji

Senin, 14 September 2015 06:21 WIB Yatti Chahyati
Gaya Hidup - Komunitas, Laudya Cyntia Bella menjadi Aktris Perempuan Terpuji, Laudya Cynthia Bella, ffb, aktris perempuan terpuji, bandung, 2015

Laudya Cynthia Bella

Bandung - Laudya Cynthia Bella berhasil mendapatkan piala dalam kategori Aktris Perempuan Terpuji pada akang bergengsi Festival Film Bandung (2015) pada Sabtu (12/9/2015) malam.

Mantan kekasih Chicco Jericho yang kini memutuskan untuk berhijab ini sukses mengalahkan pesaing lainnya seperti Dewi Irawan, Dian Sastrowardoyo, Laura Basuki, dan  Nirina Zubir.

"Alhamdulillah, ini kesempatan yang luar biasa bisa menang. Aku seneng banget, bersyukur. 2015 ini tahun yang bahagia buat aku," kata Bella saat ditemui dalam acara FFB 2015

Bella mendapat piala kemenangan berkat akting ciamiknya dalam film Surga Yang Tak Dirindukan. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Fedi Nuril, dan Raline Shah.

Bella mengaku, ini merupakan kali pertama dirinya mendapat kesempatan memboyong piala bergengsi tersebut. Namun, sebelumnya ia sempat mendapatkan dalam ajang serupa lewat aktingnya dalam film The Virgin.

Dengan mendapatkan piala ini, ia akan terus menggali bakat aktingnya. Hijab bukan halangan untuk personil Bukan Bintang Biasa itu untuk berkarya.

"Berkah yang luar biasa karena setelah berhijab karier aku tetap lancar dan sampai mendapatkan penghargaan seperti ini. Syukur alhamdulillah," kata dia. (**/yatti)

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers