web analytics
  

Bantai Pemegang Mahkota Italia, Tim HWC Indonesia Tampil Sempurna

Sabtu, 12 September 2015 22:47 WIB
Persib - Maung Bandung, Bantai Pemegang Mahkota Italia, Tim HWC Indonesia Tampil Sempurna, HWC, italia, mahkota, juara, belanda, tim indonesia,sepak bola

HWC:Tim Indonesia usai mengalahkan juara bertahan Italia di Homeless World Cup (HWC) 2015 Belanda. (http://msports.net)

Bandung- Sepertinya tim Indonesia Homeless World Cup (HWC) 2015 tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Pada pertandingan HWC perdana melawan Italia tim Indonesia langsung membantainya dengan skor 7-2 atas kemenangan tim Indonesia yang di gelar di Belanda Sabtu (12/9/2015).

Kemenangan ini tentu cukup membanggakan pasalnya, status Italia sebagaia pemegang mahkota juara dua kali di ajang HWC, yakni pada 2004 dan 2005. Tanpa ampun, tim asal Negeri Piza itu diberondong tujuh gol dan hanya bisa membalas dua.

Seperti dikutip dari msport.net menyebutkan jika hasil ini kian membangkitkan motivasi tim yang dimanajeri Rizki Kurniawan dalam misi merebut mahkota juara pada tahun ini. Sejauh ini, prestasi tertinggi yang diraih tim Indonesia adalah peringkat keempat pada gelaran 2012 di Meksiko.

Pada pertandingan berikutnya, Minggu (13/9/2015), Indonesia akan menghadapi Kosta Rika di lapangan 2 pada pukul 17.00 WIB. Sementara, kuran tiga jam setelahnya, Tim Merah-Putih akan bersua Slovenia (pukul 19.40 WIB) di lapangan 3.

Indonesia tergabung di Grup D bersama Italia, Kosta Rika, Slovenia dan dua lagi adalah Republik Cheska serta Kanada. Selain enam tim di Grup D, ada 43 tim lain yang berpartisipasi di pentas HWC tahun ini. (*/yatti)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers