web analytics
  

Atep dan Dias Hanya Kelelahan, Taufiq dan Zulham Perlu Observasi

Jumat, 11 September 2015 13:55 WIB
Persib - Maung Bandung, Atep dan Dias Hanya Kelelahan, Taufiq dan Zulham Perlu Observasi, Persib Bandung

Skuat Persib Bandung (danny / ayobandung)


Bandung - Badai cedera kini tengah mendera skuat Persib Bandung. Setelah Supardi, Ilija Spasojevic, M. Ridwan dan Dedi Kusnandar, daftar cedera punggawa bertambah.

Empat pemain yaitu Zulham Zamrun, Taufiq, Dias Angga dan Atep mengalami cedera saat Persib berhasil meraih kemenangan besar atas Martapura FC dalam laga pamungkas penyisihan grup A Piala Presiden, Kamis (10/9/2015).

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Gani mengatakan untuk kondisi Atep dan Dias Angga Putra kini berangsur membaik. Meski sempat kesakitan saat bertanding, kedua pemain ini hanya mengalami kelelahan.

"Kondisi Atep dan Dias hanya mengalami kelelahan. Mungkin kaget. Sekarang sudah membaik," katanya saat ditemui di Bandung, Jumat (11/9/2015).

Namun hal berbeda dialami oleh Zulham Zamrun dan Taufiq. Rafi menegaskan jika dirinya belum bisa memastikan cedera yang dialami kedua pemain ini.

"Kita masih perlu observasi untuk bisa mengetahui secara pasti cederanya," ucapnya.

Disinggung soal kondisi Supardi, Ilija Spasojevic, M. Ridwan dan Dedi Kusnandar, Rafi menurkan untuk Supardi, Spaso dan Ridwan tinggal menjalani pemulihan. Sedangkan Dedi dipastikan akan absen dua hingga tiga minggu.

"Spaso, Ridwan dan Supardi sudah membaik tinggal peningkatan fisik lagi. Sedangkan Dedi harus perawatan 2 sampai 3 minggu karena ada masalah pada ibu jarinya," tutupnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Editor Ayobandung

artikel terkait

dewanpers