web analytics
  

Tantan Lengkapi Kemenangan Persib 2-0 Duduki Kalsemen Teratas di Grup A

Minggu, 6 September 2015 20:14 WIB
Persib - Maung Bandung, Tantan Lengkapi Kemenangan Persib 2-0 Duduki Kalsemen Teratas di Grup A, persib, persebaya, piala presiden, bobol, gawang, zulham zamrun, tantan, kartu kuning, klasemen, grup A

ilustrasi

Bandung- Gocekan Tantan akhirnya mampu menipu penjagaan pemain Persebaya dan akhirnya kembali membobol gawang Jendri Pitoy di menit 52. Dengan gol tersebut Persib, 2-0 untuk Persib dalam laga kandang Grup A Persib-Persebaya di Stadion si Jalak Harupat, Minggu(6/9/2015).

Hingga peluit panjang dibunyikan Persebaya tak mampu mempersempit kekalahan dan Persib tetap unggul, atas keunggulan itu Persib pun bretengger di posisi teratas grup A.

Sebetulnya beberapa pemain Persib lainnya beberapa kali mencoba melakukan tendangan spekulasi dan juga pashing ke gawang jendri Pitoy, sayang semuanya itu hanya berakhir sia-sia.

Sementara Persebaya pun di babak kedua mulai melakukan presure ke Persib meski akhirnya semuanya hanya menghasilkan tendangan penjuru atau juga hanya berakhir begitu saja.

Pelatih Persib Djanur pun mencoba untuk menambah kekuatan Persib untuk mendorong daya gebraknya dengan memasukan pemain berkulit hitam Makan Konate, namun meski sudah habis-habisan Konate belum mampu menjawab keinginan para bobotoh.

Dalam pertandingan kali ini wasit mengelurkan dua katertu kuning yakni untuk Zulham saat menyenggol pemain Persib (menit 69), dan untuk pemain Persebaya Asep Berlian (menit 70) saat menghadang Zulham.

Berbeda dengan pertandingan pertama, pertandingan kali ini si Jalak Harupat dipenuhi kostim biru bobotoh Persib.

Kedepan Persebaya akan menghadapi pertandingan hidup mani dengan Persiba, sementara tinggal menyempurnakan kemenangan di klasemen A dengan menyisakan pertandingan dengan Martapura.(*/yatti)

 

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers