web analytics
  

Zulham Bobol Gawang Persebaya di Menit ke 10 Piala Presiden

Minggu, 6 September 2015 19:01 WIB Yatti Chahyati
Persib - Maung Bandung, Zulham Bobol Gawang Persebaya di Menit ke 10 Piala Presiden, persib, persebaya, bobol, gawang, zulham zamrun,sepakbola

ilustrasi (ayobandung.com)

 

Bandung- Persebaya harus rela kipernya memungut bula dari gawangnya sendiri di menit 10 setelah dibobol penyerang Persib Zulham Zamrun di stadion si Jalak Harupat, Kab Soreang, Minggu(6/9/2015).

Meski Persib tak menurunkan beberapa pemainnya seperti Atep dan Konate namun Persib langsung tampil menyerang diawal pertandinga, hingga akhirnya dimenit ke 10 Zulham berhasil memanfaatkan umpan dari Tantan hingga membobol gawang Persebaya yang ditunggui Jendri Pitoy.

Meski demikian, sebelumnya pelatih Persib Djanur menilai jika beberapa pemain Persebaya perlu diwaspadai terutama sang playmaker, Evan Dimas. Passing bola, visi permainan dan skill mantan kapten Timnas U-19 tersebut tidak perlu diragukan lagi.

“Gabungan antara pemain U-19 dengan senior membuat tim ini patut diwaspadai. Pemain yang dianggap spesial tentu Evan Dimas tapi selain itu ada Siswanto disayap dan Rudi Widodo yang cukup berbahaya dan kiper penuh pengamalan Jendry (Pitoy),” tutupnya.

 Djanur ini menganggap tim berjuluk Bajul Ijo merupakan tim paling berbahaya di grup A sehingga dirinya akan menerapkan stragegi yang bisa meredam serangan Persebaya yang lebih mengandalkan kecepatan.(*/yatti)

Editor: Editor Ayobandung

artikel terkait

dewanpers