web analytics
  

Ternyata Masih Ada Tiga Skuad Madrid Benzema, Bale dan Varane yang Diinginkan MU

Jumat, 4 September 2015 23:41 WIB
Persib - Maung Bandung, Ternyata Masih Ada Tiga Skuad Madrid Benzema, Bale dan Varane yang Diinginkan MU, Karim Benzema, Gareth Bale dan Raphael Varane,Manchester United, real madrid, Florentino Perez , spanyol, inggris, sepak bola

DIINGINKAN:Inilah tiga pemain yang juga diinginkan MU dari Madrid. (mirror.co.uk)

Spanyol- Meski bursa transfer sudah ditutup namun Presiden Real Madrid Florentino Perez menyebutkan jika  Manchaster United masih menampakkan kepeminatannya terhadap para pemain Real Madrid. Bahkan bukan hanya satu tapi tiga pemain, mereka adalah Karim Benzema, Gareth Bale dan Raphael Varane.

Seperti dikutip dari mirror, jadi bukan hanya Sergio Ramos lah pemain yang diinginkan Manchester United untuk pertandingan mereka musim panas ini. Meskipun keadaan kedua klub saat ini masih panas karena kegagalan kepindahan Van Gaal namun keduanya masih saja saling mengaku menginginkan pemain lain.

Presiden Madrid Florentino Perez mengungkapkan bahwa Ed Woodward dan United juga tertarik pada Karim Benzema, Gareth Bale dan Raphael Varane.

United gagal di hampir semua profil tinggi pemain pengejaran mereka musim panas ini sebelum akhirnya memercik £ 36million (plus add-ons) pada remaja Perancis Anthony Martial.

Sementara Perez membantah bahwa Madrid menolak € 100m dilaporkan (£ 73.1m) tawaran untuk Bale, dia mengakui bahwa raksasa Premier League telah melihat ke menandatangani sejumlah pemain mereka.

"Kita tahu bahwa Inggris menunjukkan minat Bale, Benzema dan Varane," Perez kepada stasiun radio Spanyol Cadena Ser.

Direktur ReutersManchester United Sir Bobby Charlton, wakil ketua eksekutif Ed Woodward dan pemilik co Avram GlazerVice Ketua: Ed Woodward mengalami musim panas yang sulit di bursa transfer

Internasional Spanyol Ramos tampaknya menuju Old Trafford pada awal Agustus tapi akhirnya menandatangani kontrak lima tahun baru di Bernabeu.

Perez menegaskan ia tidak pernah meragukan bek dirinya ke klub. "Saya tidak pernah melihat Ramos meninggalkan klub ini," tambahnya. "Dia tidak pernah dekat dengan melakukannya. Manchester United ikut campur dalam situasi tersebut.

"Mereka yang ingin merugikan Real Madrid ikut campur tapi tidak ada yang benar-benar terjadi, tidak ada yang lebih dari yang terjadi setiap musim panas."

Klaim Perez adalah terbaru dalam apa yang telah menjadi dampak pahit dari pengalihan David De Gea yang gagal dari Old Trafford ke Bernabeu.

Langkah ini runtuh setelah dokumen yang diperlukan gagal diselesaikan tepat waktu, dah akhirnya kedua klub masih terus menyalahkan.(*)

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers