web analytics
  

Bank bjb Siap Dukung Percepatan Infrastruktur di Jabar

Jumat, 4 September 2015 11:26 WIB Editor Ayobandung
Gaya Hidup - Komunitas, Bank bjb Siap Dukung Percepatan Infrastruktur di Jabar, Bank bjb, bank daerah,

Logo Bank bjb

Bandung - Pemerintah Provinsi Jawa Barat kini tengah mempercepat proses pembangunan infrastruktur dibeberapa sektor. Bank bjb selaku Bank Daerah siap mendukung dan menyukseskan program pemerintah.

"Respon sekali karena kalau ada percepatan dari Pemda ya kita dukung. Ada program pinjaman APBD dan kita support  percepatan supaya sektor berjalan," kata Direktur Bank bjb, Ahmad Irfan di Bandung, Jumat (4/9/2015).

Untuk kesiapan sendiri, Irfan menegaskan jika Bank bjb dalam mendukung percepatan infrastruktur telah menyiapkan anggaran Rp 2- 3 trilliun.

Selain itu dua program Pemprov Jabar seperti pembangunan bandara internasional dan tol siap diberi kucuran dana dari Bank bjb.

"Kita tetap mantau tetap dukung Pemda untuk menjadi lebih baik karena bjb merupakan icon. Pemprov ada bandara internasional yang layak, bjb siap dukung," ucapnya.

Disamping itu, Bank bjb terus melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Terakhir, Bank bjb melakukan CSR berupa pemeriksaan kesehatan gratis kepada 750 nasabah.

"Selain kegiatan yang mendukung pemerintah, kita selalu peduli kepada nasabah dan masyarakat. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian Bank bjb terhadap masyarakat," pungkasnya.

Editor: Editor Ayobandung

artikel terkait

dewanpers