web analytics
  

Sarang Narkoba dan Cyber Crime Internasional di Rumah Mewah Setra Duta Jadi Tontonan

Kamis, 27 Agustus 2015 09:45 WIB
Umum - Regional, Sarang Narkoba dan Cyber Crime Internasional di Rumah Mewah Setra Duta Jadi Tontonan, rumah setra duta, polisi, mabes polri, syber crime, narkoba internasional

SARANG: Polisi dengan senjata lengkap berjaga di salah satu rumah mewah Setra Duta yang kabarnya menjadi sarang narkoba dan cyber crime internasional. (danny/ayobandung)

 

Bandung- Pagi ini Bandung dihebohkan dengan penggerebekan satu rumah mewah di Kompleks Setraduta Blok E-3 No 8, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat(KBB). Penggerebegan rumah yang diduga jadi sarang narkoba dan cyber crime internasional ini pun sontak menjadi perhatian warga Bandung.

Kamis(27/8/2015) ini  Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Budi Waseso datang ke lokasi penggerebekan rumah tersebut, terlihat beberapa polisi bersenjata lengkap serta garis polisi masih menjadi pemandangan di kawasan rumah mewah itu.

Sebelumnya penggerebekan dilakukan polisi Rabu(26/8/2015) tersebut polisi disebut-sebut menangkap jaringan narkoba dan cyber crime internasional yang mayoritas merupakan warga negara asing (WNA).

Meski belum mengumumkan resmi, namun kabarnya pihak kepolisian mengamankan 31 orang yakni 14 orang WNA perempuan, 14 orang WNA laki-laki, dua orang warga negara Indonesia (WNI) perempuan dan seorang WNI laki-laki.

Sejauh ini belum ada keterangan lengkap dari pihak kepolisian, namun perumahan itu kini menjadi tontotan warga setempat. Terutama karena banyaknya polisi yang berjaga disana dengan senjata lengkap.(*/yatti)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers