web analytics
  

Deswita Maharani, Turunkan Berat Badan dengan Senam Mulut

Senin, 10 Agustus 2015 22:01 WIB Adi Ginanjar Maulana
Umum - Nasional, Deswita Maharani, Turunkan Berat Badan dengan Senam Mulut, deswita, maharani, senam, mulut

Deswita Maharani (21cineplex.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Usai melahirkan Januari 2015, tubuh langsing Deswita Maharani berubah menjadi lebih berisi. Namun, istri dari Ferry Maryadi itu mengaku tidak terlalu mempedulikannya.

“Olahraga saya mah gampang, cukup senam mulut,” celetuk Deswita saat ditemui di Hotel Hemangini, Jalan Setiabudi, Bandung.

Ibu dari Kabay Anaking Maryadi itu mengaku perlu mengurangi 15 kilogram lagi berat badannya. Tapi tidak ada olahraga atau diet khusus yang dia jalani untuk memenuhi targetnya. Deswita juga tampak senang dengan penampilannya yang sekarang.

“Kalau begini kan kelihatannya jadi lebih makmur. Bukan ngga mau nurunin, emang susah turun aja,” tambahnya. Dia mengaku tidak terlalu mempedulikan berat badannya, lantaran bukan berprofesi sebagai model.

Saat ini, Deswita mengaku sedang gembira memperhatikan pertumbuhan anak pertamanya. Setiap ada kegiatan dia selalu membawa Kabay untuk ikut bersamanya. Termasuk ketika dirinya harus meninggalkan Jakarta.

“Sejak melahirkan memang belum pernah saya tinggal. Makanya saya masih belum banyak kegiatan, karena belum tega ninggalin anak,” kata komedian berdarah Sunda ini. (Mega)

 

 

Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers