web analytics
  

MU Bakalan Tour Tanpa Di Maria

Minggu, 26 Juli 2015 15:46 WIB
Persib - Maung Bandung, MU Bakalan Tour Tanpa Di Maria, sepak bola, MU, inggris, angel di maria, argentina

Angel Di Maria (http://a2.espncdn.com/)

 

Sepertinya tour partai tur pramusim Manchester United(MU) kali ini tanpa kehadiran Angel Di Maria. Hal tersebut diungkapkan pelatih MU asal Belanda  Louis van Gaal.

Seharusnya Di Maria, topik ikut dalam penerbangan Paris Saint ke jerman dan bertemu dengan rekan satu timnya di San Jose, California, Sabtu. Namun hingg sabtu, ternyata  pemain asal Argentina itu tak hadir juga.

Tak munculnya Di maria pun langsung menyeruak dan mengabarkan kepindahan Di Maria ke PSG makin benar.

 "Tidak ada, Aku telah mendengar dia tidak di pesawat. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia tidak ada di pesawat."  Ujar manajer Inggris mengatakan ketika ditanya apakah Di Maria telah terbang ke San Jose.

Inggris sendiri telah menolak untuk mengomentari laporan di Perancis bahwa mereka telah sepakat untuk menjual pemain sayap Argentina ke klub Paris.

Namun tanpa Di Maria ketika MU mengalahkan Barca membuat spekulasi pelepasan Di Maria makin santer terdengar.

Selain Di maria, Van Gaal menegaskan jika Marcos Rojo pun tak ikut dalam penerbangan ek Amerika. “Dia juga tidak di pesawat. Dia memiliki masalah paspor," tambah Van Gaal. "Itu saya tahu. Tapi untuk Di Maria Aku tidak tahu mengapa. Javier Hernandez di sini."

Inggris mempertahankan mereka 100 persen rekor tur berkat gol dari Wayne Rooney, Jesse Lingard dan Adnan Januzaj di Stadion Levi, NFL rumah dari San Francisco 49ers, pada Sabtu malam.

Rencananya, Inggris akan melengkapi tur mereka melawan PSG di Chicago, Rabu.(*/yatti)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers