web analytics
  

Rihanna Akan Ajak Kekasih ‘Striker’ nya Pulang Kampung

Kamis, 23 Juli 2015 16:21 WIB
Umum - Regional, Rihanna Akan Ajak Kekasih ‘Striker’ nya Pulang Kampung, rihanna, karim benzema

Rihanna (rollingout.com)

New York- Hubungan Rihanna dan striker Real Madrid Karim Benzema tampaknya mulai serius. Setelah menghabiskan waktu bersama-sama di LA dan New York City, HollywoodLife mengabarkan Rihanna akan membawa kekasihnya itu ke Barbados untuk menemui keluarganya.

Hubungan Rihanna dan Karim Benzema berjalan sangat cepat. Keduanya tampak menikmati kencan di New York City dan Los Angeles. Pelantun lagu Umbrella itu pun dikabarkan sudah membicarakan pernikahan dengan bintang sepak bola asal Perancis itu.

Namun, seorang sumber membantah kabar itu. Dilansir HollywoodLife, Rihanna masih belum siap untuk mengikat janji dengan kekasih barunya itu.

“Saat ini Rihanna masih belum memikirkan tentang pernikahan, tapi dia mengaku menikmati hari-harinya bersama Karim,” kata seorang sumber.

Meski belum memikirkan tentang pernikahan, sumber tersebut menyebutkan Rihanna sudah siap untuk menjajaki hubungan yang lebih serius dengan Karim. Menurutnya, Rihanna selalu mengatakan keinginannya untuk mengajak Karim ke rumahnya di Barbados.

“Rihanna sangat memuja Barbados, dia ingin memperkenalkan kampung halamannya, sekaligus memperkenalkan keluarganya kepada Karim,” tambahnya. (*)

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Mega Anggraeni
dewanpers