web analytics
  

Pacar Lima Langkah ‘Iceu Wong’ Sempat Tweet Saat Lebaran

Rabu, 22 Juli 2015 12:28 WIB Editor Ayobandung
Umum - Nasional, Pacar Lima Langkah ‘Iceu Wong’ Sempat Tweet Saat Lebaran, Iceu Wong, pacar lima langkah, meninggal, kangker, lebaran, tweet, teakhir

TERAKHIR: Siapa sangka jika tweet tan si Pacar Lima Langkah 'Iceu Wong' ini merupakan terakhir kalinya. (yatti/ayobandung)

 

Bandung- Salah satu pedangdut fenomenal yang melantunkan lagu Pacar Lima Langkah Iceu Wong dikabarkan meninggal dunia, Rabu(22/7/2015) subuh pukul 04.00.

Kabar duka tersebut menjadi trending di google trending, kabar menyebutkan jika pedangdut asal Bandung itu meninggal di RS Immanuel Bandung.

Iceu sendiri sebelumnya dikabarkan mengidap kanker payudara stadium 4 . Jenazah Iceu kini disemayamkan di rumah duka di Rancaekek, untuk kemudian dimakamkan.

Iceu salah satu pedangdut yang fenomenal itu memang memang masih muda usianya baru 30 Tahun dan meninggalkan seorang suami dan  seorang anak perempuan bernama Sabrina Vania Oktaviani.

Karena penyakit ini salah satu payudara Iceu sudah diangkat. Bahkan Iceu juga tengah menjalani kemoterapi untuk menyembuhkan penyakitnya itu. Sayang, penyakit kanker yang dideritanya ternyata kembali kambuh. Kondisi Iceu menurun dan akhirnya kritis. Pukul 04.00 WIB Iceu Wong pun meninggal dunia.

Iceu sendiri sebelumnya sempat berkicau di twitternya pada lebaran lalu berikut kicauannya:

Iceu Wong ‏@iceuwong84 6h6 hours ago

Mohon maaf lahir batin yaa semua, mohon di maafkan klo ada salah dari iceu...(yatti)

Editor: Editor Ayobandung

artikel terkait

dewanpers