web analytics
  

Hari Pertama Kerja, Mari Antre Salaman dengan Gubernur

Rabu, 22 Juli 2015 11:55 WIB
Umum - Regional, Hari Pertama Kerja, Mari Antre Salaman dengan Gubernur, silaturahmi, gubernur, wakil gubnernur, jawa barat, heryawan, deddy mizwar, PNS,

HARI PERTAMA: Rabu(22/7/2015) ini merupakan hari pertama PNS di Provinsi Jabar masuk kerja dan dimanfaatkan untuk halalbihalal oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar. (http://www.jabarprov.go.id)

 

Bandung- Hari pertama masuk kerja di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, ribuan PNS pun antre menyalami Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy mizwar dalam halal buhalal di depan Gedung Sate Jalan Diponegoro, Rabu(22/7/2015).

Antrean panjang itu pun sekaligus menjadi ajang silaturahmi di lingkungan provinsi Jawa Barat pasca libur Idul Fitri selama beberapa hari lalu.

 Sementara itu dalam kesempatan tersebut Heryawan mengatakan jika tingkat ekhadiran PNS di lingkungan Pemprov mencapai 100 persen, “Yang tidak masuk akrena alasan sudah mengajukan cuti dan sakit atau dinas di luar. Jadi bukan bolos,” ujarnya.

Dari data Biro Humas Protokol dan Umum (HPU) Setda Pemprov Jabar dikatakan Heryawan jika hari pertama kerja usai libur lebaran jumlah PNS yang hadir ialah 1.066 orang. "Dari hasil laporan hadir semua. Enggak ada yang bolos. Dan berdasarkan laporan ada 57 orang yang dispensasi, 73 orang yang cuti dan empat orang sedang tugas belajar," kata dia.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar langsung melanjutkan dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Rabu, pada hari pertama kerja usai libur Lebaran 2015.

Sidak diawali ke Gedung Samsat Bandung Timur, yang berada dalam kawasan Dispenda Jabar, di sini Wagub Jabar sempat berdialog dengan warga yang akan membayar pajak STNK kendaraan bermotornya.(yatti)

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers