web analytics
  

Bank bjb Teruskan Kerjasama dengan PT. Sucorinvest Asset Management

Jumat, 3 Juli 2015 21:42 WIB
Umum - Regional, Bank bjb Teruskan Kerjasama dengan PT. Sucorinvest Asset Management, bank bjb, bank, reksadana, kerjasama, Asset Management, perjanjian

KERJASAMA: Direktur Konsumer Bank BJB Fermiyanti (kedua kiri) dan Direktur Investasi PT Sucorinvest Asset Management (SAM) Jemmy Paul (kedua kanan) melakukan penandatanganan kerjasama disaksikan Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Konsumer Bank BJB Sri Asri Wulandari (kiri) dan Komisaris PT SAM Johannes Susilo di Kantor Pusat Bank BJB, Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/7). (danny/ayobandung)

 

Bandung- Dalam rangka meningkatkan pemasaran produk Reksa Dana, hari ini (03/07/2015) bank bjb kembali melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama Pemasaran Reksa Dana dengan salah satu manager investasi pengelola dana yang sudah terbukti mempunyai track record yang baik di pasar modal yaitu PT. Sucorinvest Asset Management.        

PT. Sucorinvest Asset Management menggandeng bank dalam rangka mendukung Visi 2020 perusahaan yaitu mencapai sejuta investor dan masuk 10 besar Manager Investasi di Indonesia.

Sebelumnya Bank bjb telah menjadi Agen Penjual Efek Reksa Dana(APERD) sejak 18 Juni 2008 dan hingga saat ini bank bjb telah bekerjasama dengan 4 Manager Investasi dengan 13 Produk Reksa Dana yang telah dipasarkan.

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini turut dihadiri oleh Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti, Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Konsumer Sri Asri Wulandari beserta jajaran serta Direktur Investasi PT Sucorinvest Asset Management Jemmy Paul, Komisaris PT Sucorinvest Asset Management Johannes Susilo,  Head of Marketing & Distribution, Business Alliance PT Sucorinvest Asset Management  Andreas Bangun Mulya beserta jajarannya.

“Memberikan produk dan layanan berkualitas terhadap masyarakat merupakan bentuk komitmen bank bjb bersama PT Sucorinvest Asset Management, selain itu melalui kerjasama ini diharapkan bank bjb dapat memberikan dan meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kepada nasabah dengan menambah keragaman produk investasi khususnya produk Reksa Dana. Serta meningkatkan Asset Under Management (AUM) dan Fee Based Income bank bjb,” ujar Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti.

Saat ini, bank bjb sudah memiliki tenaga pemasar yang telah mendapatkan ijin sebagai Wakil Agen Penjual Efek Reksa Dana (WAPERD) sebanyak 165 Orang dengan total Cabang yang melakukan kegiatan penjualan efek Reksa Dana sebanyak 53 Cabang terdiri dari 17 Cabang di area Jabodetabek dan 37 Cabang di area Luar Jabodetabek.

Untuk mendukung berjalannya kerjasama ini, bank bjb akan melakukan penambahan jumlah tenaga pemasar yang memiliki WAPERD, penambahan Cabang yang melakukan kegiatan penjualan Efek Reksa Dana serta memberikan pelatihan mengenai product knowledge dari produk-produk yang akan dipasarkan kepada seluruh tenaga pemasar bank bjb.

Perjanjian kerjasama ini sebagai salah satu syarat bank bjb dalam mengajukan perizinan aktivitas baru penjualan produk Reksa Dana PT. Sucorinvest Asset Management. Masyarakat luas dapat melakukan pembelian produk Reksa Dana PT. Sucorinvest Asset Management melalui bank bjb setelah perizinan diperoleh bank bjb dari pihak regulator (OJK).(*/yatti)

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers